search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Park Min-young Buka Suara Soal Aliran Duit Rp2,9 M dari Mantan
Rabu, 17 Januari 2024, 14:59 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Park Min-young Buka Suara Soal Aliran Duit Rp2,9 M dari Mantan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Park Min-young membantah laporan Dispatch yang menuduh sang aktris menerima uang dari mantan kekasihnya yang merupakan seorang konglomerat Korea alias chaebol bernama Kang Jong-hyun.

Laporan yang dirilis pada Senin (15/1) itu menyebut sang aktris menerima 250 juta won Korea atau sekitar Rp2,9 miliar saat masih berpacaran dengan Kang.

Mantan kekasih Park Min-young yang dikenal seorang pebisnis itu dilaporkan mengirim uang tersebut untuk biaya hidup sang aktris.

Namun, menurut keterangan agensi Park Min-young, Hook Entertainment, uang itu tidak dipakai Park Min-young. Agens

menyatakan Kang hanya memakai rekening sang aktris untuk menyimpan uang 250 juta won.

"Pada Februari 2023, aktris Park Min-young memberi kesaksian soal penggunaan rekening miliknya sebagai rekening bank dengan nama pinjaman," ujar Hook Entertainment, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Senin (15/1).

"Terungkap dengan jelas bahwa aktris Park Min-young tidak terlibat dalam aktivitas ilegal apa pun dan dia juga tidak menerima keuntungan ilegal apa pun," lanjut agensi.

"250 juta won yang disebutkan dalam laporan itu hanyalah rekening aktris Park Min-young yang dipakai oleh Kang Jong-hyun, dan tidak digunakan untuk biaya hidup Park Min-young," sambung pernyataan Hook Entertainment.

Aliran dana itu menjadi persoalan lantaran Kang tengah menghadapi kasus dugaan penggelapan dana. Ia dituduh menggelapkan 60 miliar won Korea melalui Bithumb dan beberapa perusahaan afiliasinya.

Agensi kemudian menyatakan Park Min-young kerap menjadi korban salah paham imbas informasi palsu selama setahun terakhir. Pihak agensi pun berharap pencemaran nama baik terhadap sang aktris tidak terulang lagi.

Hook Entertainment juga memastikan Park Min-young menerima kritik itu dan berjanji akan bertindak secara lebih hati-hati pada masa mendatang.

"Park Min-young banyak disalahpahami selama lebih dari setahun karena informasi palsu," ujar Hook Entertainment.

"Meski begitu, Park Min-young menerima kritik dari banyak orang dan berusaha mengevaluasi tindakannya supaya lebih hati-hati," lanjut agensi tersebut.

"Kami berharap pencemaran nama baik terhadap Park Min-young dengan menimbulkan kecurigaan yang tidak berdasar tidak akan terulang lagi di masa mendatang," lanjut keterangan Hook Entertainment.

Park Min-young juga sempat buka suara melalui unggahan Instagram terbaru. Ia mengaku muak dengan berbagai tudingan yang kembali menerpa dirinya belakangan ini.

Bintang Marry My Husband itu lantas meyakini kejujurannya dapat membantu dirinya terbebas dari pusaran kasus tersebut. Ia juga meminta fan yang akrab disapa MY Beans tak khawatir dalam persoalan itu.

"Muak dengan segalanya. Namun, saya percaya kejujuran akan menang, dan sekarang saya punya perasaan kuat ingin melindungi MY Beans. Jangan khawatir," tulis Park Min-young, Senin (15/1).(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami