search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akram Afif Ingin Main di Eropa Usai Bawa Qatar Juara Piala Asia
Minggu, 11 Februari 2024, 13:06 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Akram Afif Ingin Main di Eropa Usai Bawa Qatar Juara Piala Asia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Penyerang sayap timnas Qatar Akram Afif bertekad kembali bermain di Eropa setelah mencetak hatrick di final dan juara Piala Asia 2023.

Akram Afif jadi bintang kemenangan 3-1 Qatar atas Yordania di final Piala Asia 2023 di Stadion Lusail, Sabtu (10/2).

Pemain 27 tahun tersebut mencetak hattrick yang seluruhnya tercipta lewat tendangan penalti ke-22, 73', dan 90+5'. Meski demikian penalti-penalti yang diberikan wasit asal China Ma Ning itu tidak lepas dari aksi Akram di lapangan.

Tidak saja mencetak hattrick, Akram Afif juga menjadi top skor Piala Asia 2023 dengan torehan delapan gol. Berkat penampilan apiknya itu, Akram yang bermain di Liga Belgia bersama KAS Eupen dan Villarreal di Liga Spanyol menjadi pemain terbaik turnamen.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Akram Afif, buka suara soal kembali berkarier di Eropa. Saat ini Akram masih memiliki kontrak dengan Al Sadd sampai 2025.

"Pindah ke Eropa adalah sesuatu yang diinginkan semua pemain, tapi ini adalah keputusan yang harus dibuat dengan penuh pertimbangan," kata Akram usai final, berbicara melalui penerjemah, dikutip dari ESPN.

"Bukan saya yang memutuskan. Istri saya juga harus mengambil keputusan bersama saya, tidak mudah untuk meninggalkan klub dan negara," ucap Akram menambahkan.

Kendari begitu, pemain 27 tahun ini tidak bisa menyembunyikan hasrat besarnya kembali bermain di liga Eropa.

"Ini takdir. Jika memang memang ditakdirkan [main di Eropa], maka memang memang ditakdirkan demikian," tutur Akram Afif.

"Itu adalah jawaban yang sulit, menurut saya saya ingin sekali pergi," kata Afif melanjutkan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami