search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prabowo Menang Sekali Putaran, Jero Galon Cukur Hingga Botak
Sabtu, 17 Februari 2024, 18:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Prabowo Menang Sekali Putaran, Jero Galon Cukur Hingga Botak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Koordinator Pemuda Bali di Kabupaten Karangasem, Jero Mangku Gede Sida Guna mencukur habis rambutnya setelah meyakini pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Gibran Raka Buming Raka meraih perolehan suara terbanyak sementara dalam Pemilihan Presiden (pilpres) tahun 2024 ini. 

Kepada wartawan, pria yang juga dikenal dengan sapaan Jero Galon ini mengaku aksi cukur rambut ini ia lakukan untuk membayar kaul yang sebelummya dibuat waktu mendeklarasilan Capres Prabowo-Gibran menang sekali putaran. 

"Ya saya sebagai koordinator Pemuda Bali di Karangasem mendeklarasikan Capres Prabowo menang sekali putaran, jika itu terjadi maka saya membuat nasar akan mencukur rambut sampai botak dan kemarin saya penuhi nasar itu karena saya meyakini Prabowo menang satu putaran," ujar pria asal Desa Sebudi itu pada, Sabtu (17/2/2024). 

Dukungan terhadap Prabowo bukan semata - mata baru kemarin sore ia berikan. Jero Galon bisa dikatakan sebagai salah satu pendukung militan Prabowo, karena disamping memiliki historis yang panjang dengan sosok Prabowo Subianto, juga karena Jero Galon menilai sosok Prabowo sangat tulus kepada masyarakat dan nasionalis, meski difitnah berkali-kali namun tetap tegar.

Terlepas dari nasarnya Jero Galon, momen Pemilu tahun 2024 ini juga sekaligus menjadi momen bersejarah bagi dirinya lantaran putrinya, Ni Komang Molu Indah Juliani yang mencoba peruntungan dengan mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten lewat Partai Gerindra sukses mengamankan satu slot kursi DPRD Kabupaten setelah berhasil mengantongi hampir 7.000 suara di Dapil IV (Selat,  Sidemen dan Rendang). 

"Hitungan sementara di angka 6.900 sekian, hampir mencapai 7000 an suara, saya tidak menyangka dukungan masyarakat akan begitu besar kepada putri saya mengingat merupakan calon pendatang baru di Partai Gerindra," imbuhnya. 

Atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Jero Galon juga memastikan dan berpesan kepada putrinya tersebut apabila sudah duduk di DPRD Karangasem agar benar-benar memperjuangkan dan memyuarakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Selain itu ia juga meminta agar putrinya aktif turun kemasyarakat untuk menyerap aspirasi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami