search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dubes Palestina Sebut Serangan Zionis di Rafah Tewaskan Keluarganya
Rabu, 21 Februari 2024, 06:45 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Dubes Palestina Sebut Serangan Zionis di Rafah Tewaskan Keluarganya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Duta Besar Palestina untuk Inggris, Husam Zomlot, mengabarkan sejumlah sanak saudaranya tewas terbunuh dalam serangan brutal Israel di Rafah, Jalur Gaza, pekan lalu.

Dalam unggahan di X (sebelumnya Twitter), Zomlot menuliskan bahwa keluarga dari tante istrinya meninggal buntut serangan misil Zionis.

"Tante istri saya, Suzan; suaminya, Fouzy Hassouna; dua anak laki-laki mereka, Muhammad dan Karam; istri Karam, Amouna; serta tiga anak mereka (si kembar Sidra dan Suzan yang berusia 7 tahun dan Malik yang berusia 15 bulan) semuanya tewas terbunuh," tulis Zomlot di X, Kamis (15/2).

Zomlot mengatakan Sidra, kembaran Suzan yang merupakan sepupu istrinya, sampai terlempar keluar bangunan akibat serangan rudal Israel.

"Dampak dari rudal Israel begitu dahsyat hingga membuatnya terlempar keluar, menyisakan tubuhnya yang terpotong tergantung di reruntuhan bangunan yang hancur Rafah 48 jam yang lalu," kata Zomlot.

Zomlot menyebut kerabatnya ini berada di Rafah karena mengungsi dari utara imbas agresi Zionis. Zomlot juga menegaskan bahwa dirinya akan menuntut pertanggungjawaban atas kematian kerabatnya.

"Kami akan terus bertindak hingga mereka yang bertanggung jawab diadili," kata dia.

Agresi Israel di Jalur Gaza hingga kini telah menewaskan lebih dari 29 ribu. Mayoritas korban ialah anak-anak dan perempuan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami