search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Arus Mudik, Polsek Tabanan Patroli ke SPBU
Jumat, 29 Maret 2024, 23:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jelang Arus Mudik, Polsek Tabanan Patroli ke SPBU.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Menjelang arus mudik Lebaran dan adanya temuan praktik kecurangan oknum Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum atau SPBU di beberapa wilayah anggota Polsek Tabanan melakukan patroli dan tinjauan langsung ke lapangan. Pemantauan langsung ini dilakukan pada Kamis, (28/3).   

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara mengatakan kegiatan ini untuk menindaklanjuti isu yang sedang berkembang di beberapa daerah tentang kekacauan yang ada di SPBU

“Maka personel Polsek Tabanan diperintahkan untuk segera melaksanakan patroli dan peninjauan langsung ke lokasi SPBU yang ada di Kecamatan Tabanan,” ujarnya Jumat, (29/3).  

Lebih lanjut Kompol Sumantara menyampaikan, guna pencegahan terjadinya kekacauan bahkan adanya praktik kecurangan, jajaran Polsek Tabanan dengan sigap mengerahkan personelnya Unit Kecil Lengkap (UKL) yang terdiri dari Unit Patroli Samapta, Reskrim, Intel, Lalulintas, Bhabin, dan di pimpin Perwira Pengawas (Pawas) untuk patroli dan tinjau langsung SPBU

“Saat ini ada isu kekacauan atas praktik kecurangan oknum SPBU yang terjadi di beberapa wilayah, semoga SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Tabanan tetap aman, tertib, lancar, terkendali,” ujarnya. 

Selain itu, menjelang arus mudik Lebaran yang diperkirakan akan mulai ramai melintasi Tabanan pada awal April 2024 tentunya akan sangat membutuhkan layanan SPBU yang baik dan sesuai. 

“Semoga nantinya arus mudik tidak ada persoalan,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami