search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ciuman di 12 Titik Ini, Bakal Buat Pria Mabuk Kepayang
Minggu, 14 April 2024, 14:39 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ciuman di 12 Titik Ini, Bakal Buat Pria Mabuk Kepayang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ada banyak cara membuat pasangan Anda mabuk kepayang, termasuk lewat ciuman. Ciuman di area-area berikut dijamin bisa membuat si dia makin tergila-gila. 

Pria cenderung menyukai seks 'to the point' alias langsung pada 'menu utama'. Namun sebenarnya mereka tidak keberatan untuk permainan awal lebih panjang.

Goda dan buat si dia makin menginginkan Anda dengan ciuman-ciuman di area sensitif berikut.

1. Daun telinga
Cium daun telinganya sambil membisikkan sesuatu yang ingin Anda lakukan padanya. Jangan kaget jika dia yang malah mengambil tindakan.

2. Bagian belakang telinga
Daun telinga memang mudah 'ditangani'. Namun jangan lupakan bagian belakang telinga sebab area ini tak kalah sensitif.

Selain bibir, telusuri bagian belakang telinga dengan lidah dan pasti dia akan sedikit mengerang.

3. Leher
Sebagian pria menganggap area leher mereka sebagai area sensitif. Setelah menciumi telinganya, lanjutkan ke area leher. Namun perhatikan jangan sampai ciuman meninggalkan bekas.

4. Tulang punggung
Dari leher, perlahan telusuri area tulang belakang dengan bibir dan lidah. Anda akan menemukan si dia 'merinding' dan antusias untuk pertunjukan berikutnya.

5. Telapak tangan dan ujung jari
Area telapak tangan dan ujung jari terdapat banyak ujung saraf. Stimulasi area ini dengan ciuman atau isapan akan menambah 'panas' suasana.

6. Bagian dalam pergelangan tangan
Masih di area tangan, jangan melewatkan area pergelangan tangan bagian dalam. Kulit di area ini begitu tipis dan lembut sehingga stimulasi sekecil apa pun bisa membuat bergairah.

7. Ketiak
Ketiak memang kerap diabaikan karena bau. Jika ingin eksplorasi area ini, mungkin sebaiknya dahului dengan ritual mandi berdua.

8. Pusar dan sekitarnya
Semakin ke bawah, semakin dekat dengan tujuan utama. Namun goda si dia dengan bermain di area pusar dan sekitarnya. Ciuman singkat sudah cukup membuat dia 'gila'.

9. Paha dalam
Ingin membuat si dia makin 'gila'? Coba berikan perhatian khusus di area paha dalam. Ciuman lembut membuat pasangan makin menantikan adegan berikutnya.

10. Belakang lutut
Tampaknya area ini tidak sensitif tapi begitu diberi stimulasi, belakang lutut memberikan jaminan kenikmatan.

11. Perut bawah
Setelah bermain dengan area-area yang kecil, saatnya bibir menjelajah ke area yang lebih besar. Mengutip dari Bolde, ciuman di area perut bawah akan membangun antisipasi akan pergerakan Anda berikutnya.

12. Garis V
Jika pasangan banyak berolahraga atau ke gym, terdapat area yang membentuk huruf V di pelvis. Berikan sedikit apresiasi dengan ciuman. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami