search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Minim Peralatan, Pemkab Karangasem Nobar Mini di Wantilan Bupati
Senin, 29 April 2024, 19:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Minim Peralatan, Pemkab Karangasem Nobar Mini di Wantilan Bupati.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dukungan bagi tim nasional (Timnas) Indonesia yang akan berhadapan dengan Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 pada malam ini, Senin (29/4/2024) menggema di Gumi lahar. 

Hanya saja di balik uforia tersebut, Pemda Karangasem hanya melaksanakan acara nonton bareng (nobar) tim nasional di tempat dengan kapasitas penonton yang tidak terlalu banyak yaitu di wantilan kantor Bupati Karangasem.

Padahal secara lokasi masih ada tempat lainnya yang mampu menampung lebih banyak penonton seperti GOR Gunung Agung misalnya, hanya saja karena alasan peralatan yang kurang memadai sehingga acara nobar hanya dilakukan di Wantilan Bupati saja. 

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Karangasem, Arta Negara meski denga kapasitas yang terbatas namun pihaknya tidak membatasi penonton, bahkan acara nobar pemda ini dibuka untuk umum disamping para staf OPD dan staf yang lainnya. 

"Ya karena minimnya peralatan sehingga nobar dilaksanakan di wantilan saja, kemungkinan nanti saat final jika timnas lolos akan dilaksanakan nobar di tempat yang lebih luas," ujarnya. 

Sementara itu, secara khusus, relawan Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT) juga menggelar acara nonton bareng laga panas pertandingan tim nasional Indonesia yang berhadapan dengan Uzbekistan dalam perebutan tiket menuju partai Final. 

Rencananya acara nonton bareng ini akan berlangsung di Jalan Jeruk, Banjar Gede Gede, Kelurahan Subagan, Karangasem. Acara ini dibuka untuk umum dan yang paling penting gratis tanpa dipungut biaya.

"Ya kita gelar Nobar timnas malam ini, sebagai bentuk dukungan kita kepada Tim Nasional Indonesia, acaranya gratis terbuka untuk umum," kata Koordinator Lapangan Relawan GMT, I Gusti Ngurah Subagiarta kepada wartawan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami