search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Justin Hubner Ngamuk Nyaris Tendang Pemain Uzbekistan
Selasa, 30 April 2024, 12:10 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Viral Justin Hubner Ngamuk Nyaris Tendang Pemain Uzbekistan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Bek Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner viral di media sosial setelah terlihat geram dan ingin menendang pemain Uzbekistan Umarali Rahmonaliyev usai dianggap melakukan pelanggaran laga semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4).

Momen itu terjadi saat injury time babak kedua berjalan empat menit. Hubner mengeluarkan gestur seakan-akan ingin menendang Rahmonaliyev yang masih terkapar di lapangan. Kekesalan Hubner itu tertangkap kamera.

Belakangan, potongan video Hubner dengan Rahmonaliyev ini ramai beredar di media sosial. Netizen pendukung Garuda Muda memberikan respons. Mereka kesal dengan tingkah Rahmonaliyev yang dinilai mencoba mengulur waktu.

"Pelan-pelan Bang Justin," cuit salah seorang netizen di medsos X.

"Preman Timnas Justin Hubner, sabar sayang," tulis netizen lain.

Kejadian itu terjadi di pengujung pertandingan atau menit 90+3. Mulanya, Hubner dan Rahmonaliyev tengah duel berebut bola di pinggir lapangan. Dalam posisi telah terjatuh, Rahmonaliyev terus berupaya menghalangi Hubner yang mencoba merebut bola dari belakang.

Lalu dalam posisi duel itu wasit Shen Yin Hao pun membunyikan peluit yang menandakan pelanggaran oleh Hubner. Setelahnya, Rahmonaliyev pun sempat terkapar sebentar di atas lapangan.

Hubner yang berjalan di sebelahnya tampak menatap ke arah wajah Rahmonaliyev dan sedikit menggerakkan kakinya seakan hendak menendang. Pemain klub Cerezo Osaka itu pun lanjut berjalan di depan tubuh Rahmonaliyev dan kembali ke arah tengah lapangan.

Timnas Indonesia U-23 gagal melenggang ke laga final Piala Asia U-23 2024 usai kalah dari Uzbekistan dengan skor 0-2.

Kekalahan Indonesia ini diwarnai dengan sejumlah keputusan VAR kontroversial oleh wasit Shen Yin Hao. Mulai dari menganulir gol Indonesia hingga kartu merah sang kapten Rizky Ridho.

Usai kalah dari Uzbekistan, Indonesia akan menghadapi Irak di perebutan juara ketiga, Kamis (2/5). Tampil menjadi pemenang di laga itu jadi salah satu jalan bagi Indonesia untuk mengamankan spot di Olimpiade Paris 2024.

Tim yang kalah di pertandingan Indonesia vs Irak akan diadu dengan Guinea sebagai tim peringkat empat Piala Afrika Nations Cup U-23 2023 untuk memperebutkan tiket peserta Olimpiade 2024 Paris. (sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami