search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sembilan Atlet Wushu Karangasem Bakal Berlaga di Kejurnas Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024, 13:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sembilan Atlet Wushu Karangasem Bakal Berlaga di Kejurnas Surabaya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sembilan atlet Wushu Kabupaten Karangasem dikirim ke kejuaraan Wushu tinggkat Nasional yang berlangsung di Surabaya pada 10 hingga 13 Mei 2024 mendatang. 

Perjuangan atlet asal Gumi Lahar ini mendapat restu, dukungan dan suport dari Bupati Karangasem, I Gede Dana. Bahkan hari ini, Rabu (8/5/2024) ia secara langsung bertemu dengan para atlet sembari memberikan suport dana didampingi Ketua KONI Karangasem, I Gede Swadi.

"Ini sebagai bentuk suport dan dukungan kita kepada atlet Wushu yang akan berlaga, harapan kita tentunya kedepan Karangasem mampu mencetak atlet wushu berprestasi," ujar Bupati Gede Dana. 

Disana, Bupati Gede Dana juga berpesan kepada para atlet yang akan berangkat mengukiti kejurnas wushu tersebut agar senantiasa menjaga kesehatan dan stamina sehingga pada saat bertanding fisik atlet tetap bugar dan mampu mengeluarkan kemampuannya secara maksimal. 

Sementara itu, Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengatakan, total ada 9 atlet wushu dari tingkat SD, SMP dan SMA yang dikirim untuk mengikuti kejurnas Wushu di Surabaya. Para atlet ini akan turun mengikuti wushu cabang Toulu (seni).

"Maksud dan tujuan kami bertemu dengan bapak Bupati berharap agar beliau memberikan support moril kepada atlet kita yang akan mengikuti kejurnas wushu ini. Jadi dukungan suport pemerintah daerah juga diperlukan sebagai motivasi bagi atlet," ujar pria yang akrab disapa Gus Zombi ini didampingi Ketua Harian, I Gusti Ganda dan Sekretaris Wushu Karangasem, Putu Gede Sutirtha Yasa. 

Rencananya, para atlet ini akan diberangkatkan pada Kamis (9/5/2024), dimana atlet akan berlaga pada 10 hingga 12 Mei 2024 dan akan kembali pada tanggal 13 Mei 2024 mendatang. 

Adapun nama-nama atlet yang diberangkatkan tersebut diantaranya, I Gusti Ngurah Tinggar Budi, Feyme Suteja, I Dewa Ayu Agung Diah Darmayanti, I Wayan Ojistha Wedastama, Xindra Febrico Andonis, Ni Kadek Andini Pratitha Pradnyaswari, Satria Dharma Khama Adhi Suteja, Ni Made Nirwasita Panini dan Levia Natania Annora.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami