search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalan Bergelombang dan Lubang Menganga di Jembatan Tukad Barak Dikeluhkan
Sabtu, 6 Juli 2024, 22:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jalan Bergelombang dan Lubang Menganga di Jembatan Tukad Barak Dikeluhkan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Lubang menganga terlihat di kedua ujung Jembatan Tukad Barak, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Kondisi ini membuat para pengendara harus ekstra hati-hati saat melintas di jalur tersebut, mengingat selain kondisi aspal yang bergelombang kini pengendara juga harus menghindari lubang yang ada di jembatan tersebut. 

"Aduh benyah latig pak, pajak gen tiyang kena (Aduh rusak parah pak, pajak saja saya kena-red)," celetuk pengendara yang melintasi jembatan tersebut, Sabtu (6/7/2024).

Berdasarkan pantauan di lapangan, lalu lintas di jalur tersebut cukup padat karena memang jalan ini adalah akses utama dari wilayah Selat menuju Muncan dan Kecamatan Rendang, ditambah jalur ini juga dilalui kendaraan truk pengangkut material galian C. 

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kepala Dinas PUPR-Perkim Kabupaten Karangasem, Wedasmara mengatakan sejauh ini pihaknya belum mendapat informasi soal perbaikan jembatan tersebut dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi pada tahun ini. 

"Belum ada infonya dari Provinsi, sementara infonya yang ada tahun ini adalah proyek pembangunan jembatan di Tukad Banges, Seraya," kata Wedasmara.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami