search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ritel Kesehatan dan Kecantikan Buka Gerai Terbarunya di Icon Bali
Senin, 15 Juli 2024, 09:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ritel Kesehatan dan Kecantikan Buka Gerai Terbarunya di Icon Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Watsons, ritel kesehatan dan kecantikan mengumumkan grand opening toko terbarunya pada 5 Juli 2024 di Icon Bali Mall, sebuah pusat lifestyle, budaya, dan ritel yang menarik bagi warga lokal dan pengunjung internasional. 

Selain pembukaan toko baru ini, Watsons juga merayakan peluncuran kembali lima toko lainnya di Bali yakni Watsons Seminyak Square Lantai Dasar, Watsons Plaza Renon Denpasar Lantai 2, Watsons Trans Studio Mall Bali Lantai 1, Watsons Level 21 Bali Lantai 1, dan Watsons Discovery Mall Bali Lantai GF.

Peresmian toko terbaru ini dihadiri oleh Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia, Zenzen Guizi Halmis, GM Operational Icon Bali Mall, mitra bisnis, serta jajaran manajemen Watsons Indonesia. 

Acara peresmian dimulai dengan Tari Pendet Bali sebagai tari ucapan selamat datang serta penyambutan bagi para pelanggan setia Watsons, disusul dengan pemotongan pita Watsons untuk menandai pembukaan toko ke-160 di seluruh Indonesia. 

"Watsons Icon Bali Mall hadir dengan konsep toko inovasi terbaru dari Watsons yang mengusung konsep online plus offline shopping experience, memberikan pengalaman belanja menyenangkan bagi pelanggan dengan tujuan Watsons menjadi pilihan utama pelanggan di Bali dalam memenuhi kebutuhan health & beauty favorit seperti produk skincare, cosmetic, health care, sampai personal care," ujar Lilis Mulyawati.

Selain produk health & beauty terbaik, Watsons Icon Bali Mall menghadirkan pilihan produk eksklusif dari merek lokal yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Warga Bali dan wisatawan kini lebih mudah mendapatkan merek lokal yang sedang viral seperti ESQA, Rose All Day, Base, Naturally Speaking, dan Dermies. 

Merek-merek ini tidak hanya dikenal dengan kualitas yang baik tetapi juga dengan komitmen mereka terhadap keberlanjutan dan merupakan deretan produk Sustainable Choices berkonsep Clean beauty. 

Selain itu, merek kosmetik selebriti Namir Beauty dan parfum pemenang Watsons Health Wellness Beauty (HWB) Awards 2023 Saff & Co kini tersedia di Watsons Icon Bali dan toko di Bali lainnya.

Menjelang peresmian toko terbarunya, Watsons mengadakan serangkaian kegiatan hits sekarang ini. Ini meliputi Poundfit dan Yoga bersama Fitforia serta Beauty Class bersama Wardah di Atrium Icon

Bali Mall, di mana para peserta dengan antusias mengikuti beauty class yang mempromosikan kecantikan dari dalam dan luar. Selain itu, untuk merayakan momen peresmian toko terbaru, Watsons juga menyelenggarakan pesta voucher gratis bagi Watsons Club Member yang baru. 

Hal ini memberikan kesempatan istimewa bagi pelanggan setia dan calon pelanggan untuk mendapatkan penawaran eksklusif pada produk kesehatan dan kecantikan terbaik di Watsons. Dalam mendukung kesehatan masyarakat, selama peresmian toko terbaru, Watsons menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group untuk Watsons Club Member, diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, serta memiliki tenaga farmasi yang ahli dan handal yang dapat melayani dan menerima resep dokter.

Pada peresmian toko terbaru tersebut, Watsons memberikan penawaran promo Opening Sale, termasuk diskon 50% dan lebih untuk produk kesehatan dan kecantikan, gratis voucher belanja, produk gratis, keanggotaan Watsons Club Member gratis, cashback hingga 100 ribu dari Bank digibank by DBS, dan diskon dari Bank rekanan lainnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami