search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penambahan Gedung Baru, Royal Regantris Kuta Investasi Puluhan Miliaran Rupiah
Senin, 22 Juli 2024, 16:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penambahan Gedung Baru, Royal Regantris Kuta Investasi Puluhan Miliaran Rupiah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Geliat pariwisata yang makin bertumbuh dan berkembang di Bali begitu sangat terasa. Beberapa ruas jalan di Bali yang bahkan sebelum pandemi ramai lancar saat ini makin ramai dan dipenuhi berbagai kendaraan yang melintas. 

Bahkan di Bulan Juli Agustus yang biasanya kunjungan turis Eropa mulai berdatangan, kini turis Asia yakni China, Korea, India, Malaysia, hingga Australia masih sering kita jumpai berada di Bali. Hal tersebut menunjukan peningkatan kunjungan wisata yang sangat signifikan di Bali saat ini.

Melihat potensi perkembangan Bali yang cukup pesat setelah dihajar pandemi, Royal Regantris Kuta yang merupakan hotel bintang 4 di kawasan Kuta di bawah naungan Royal Regantris Hospitality membuat keputusan yang tepat dengan menambah investasi untuk penambahan gedung baru. 

Terdiri dari 52 kamar baru dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Tentunya modern, simple, elegan namun tetap nyaman. Selain penambahan kamar, pembangunan gedung tambahan termasuk memindahkan kolam renang lama yang berada di roof top dengan desain yang lebih apik dan menyuguhkan pemandangan terbaik karena bisa melihat laut dan langit dalam satu garis yang sama. 

Investasi yang bernilai puluhan miliar rupiah ini memberikan peningkatan signifikan untuk Royal Regantris Kuta. Tidak hanya pada kamar dan fasilitas roof top swimming pool and bar tapi juga roof top garden, serta meeting room dengan kapasitas 100 pax. Hal ini tentunya menjadi pendukung pariwisata dan juga bisnis untuk kawasan Kuta khususnya dan Bali pada umumnya. 

Acara peresmian gedung tambahan dari Royal Regantris Kuta diselenggarakan pada tanggal 21 Juli 2024 yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali yang di wakili Kepala Bidang Destinasi Ida Bagus Adi. 

Kepala Dinas Pariwisata dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bidang Destinasi mengucapkan selamat dan mendukung peresmian ini sebagai salah satu bentuk kontribusi positif pengusaha dalam meningkatkan pariwisata Bali dan mengharapkan menjadi dampak positif serta tetap menjaga keberlangsungan lingkungan Bali dengan baik. 

General Manager dari Royal Regantris Kuta, I Nyoman Setiawan menyatakan, pihaknya sangat optimis penambahan gedung baru bisa menambah cakupan wisatawan baik dari mancanegara maupun domestik, di tengah kondisi Bali yang saat ini cukup padat kunjungan wisatawan.

Sebelum acara peresmian ini Royal Regantris Kuta juga telah lebih dulu menyelenggarakan upacara adat Bali yakni Melaspas. Pada tanggal 20 Juli 2024 Melaspas diselenggarakan dari pagi hingga menjelang sore hari. 

Royal Regantris Kuta sangat menjunjung tinggi budaya Bali sehingga dari awal Royal Regantris Kuta berdiri hingga saat ini tidak pernah meninggalkan kewajibannya dalam menjalankan dan melestarikan kebudayaan Bali. Royal Regantris Hospitality juga akan terus berkontribusi positif untuk pariwisata melalui unit bisnisnya yang tidak hanya Hotel namun juga kapal cepat. 

Melalui unit bisnis kapal cepat Golden Queen tentunya juga akan mendukung pariwisata Bali dan juga Lombok dengan rute padang bai ke Gili Air maupun Gili Trawangan.

Untuk informasi lebih detail bisa melalui akun instagram resmi @royalregantriskuta @royalregantrishospitality dan @goldenqueenfastboat.official

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami