search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hari Kemerdekaan, Perumda TAB Diskon Harga Pemasangan Jaringan
Kamis, 1 Agustus 2024, 20:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hari Kemerdekaan, Perumda TAB Diskon Harga Pemasangan Jaringan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Perusahaan Daerah Tirta Amerta Bhuana (TAB) atau PDAM Tabanan memberikan potongan harga untuk pemasangan sambungan jaringan air minum. Potongannnya tidak tanggung-tanggung hingga Rp 750 ribu. 

Kasubag Humas Perumda TAB Tabanan I Wayan Agus Suanjaya menyebutkan, penyelenggaraan gebyar sambungan air minum murah dengan pembayaran yang dapat diangsur sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Gebyar ini dimulai pada 1 Agustus 2024 hingga 30 September 2024. Selain bersamaan dengan momen HUT RI ke-79 juga HUT Perumda TAB ke-38.
 
Program gebyar sambungan air minum murah memberikan harga istimewa bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan Perumda TAB. Saat biaya normal harganya Rp 1.950.000, ketika gebyar Rp 1.200.000. 

"Program gebyar sambungan air minum murah kali ini menawarkan sistem cicilan yang ditujukan bagi masyarakat. Dimana biaya penyambungan sambungan air minum baru dapat diangsur sebanyak enam kali," ujar Agus. 

Melalui program gebyar ini diharapkan dapat memberikan keringanan harga serta kemudahan angsuran dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memperoleh sambungan air bersih dengan harga yang lebih terjangkau serta memperluas cakupan pelayanan air bersih di Kabupaten Tabanan.

"Hingga saat ini hampir seluruhnya sudah terlayani air bersih baik layanan Perumda TAB maupun PAM Swadaya Masyarakat," ujarnya. 

Agus mengatakan, masyarakat yang berminat dapat segera datang langsung ke Kantor Pusat Perumda TAB di Jalan Wagimin Nomor 27 Kediri, Tabanan serta Kantor-kantor Unit Pelayanan terdekat untuk mendaftar. 

Persyaratannya mudah, cukup membawa fotocopi KTP dan denah menuju lokasi serta membayar uang pendaftaran Rp5.000. Ketika normal Rp 55.500. Sedangkan untuk materai, disediakan langsung oleh Perumda TAB.

Namun program gebyar ini dilaksanakan dalam jangka waktu terbatas sehingga diharapkan masyarakat yang belum memiliki air bersih dan atau yang pernah tercabut atau disegel untuk dapat memanfaatkan dengan baik. 

"Karena tahun-tahun yang akan datang belum tentu ada gebyar dengan angsuran seperti saat ini," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami