search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dirut Bank BPD Bali Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif Penggerak Inovasi Ekonomi dan Edukasi Digital
Senin, 5 Agustus 2024, 11:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dirut Bank BPD Bali Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif Penggerak Inovasi Ekonomi dan Edukasi Digital.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JAKARTA.

Penghargaan dan prestasi terus mengiringi capaian kinerja positif bank BPD Bali. Teranyar, Direktur Utama BPD Bali I Nyoman Sudharma, SH., MH. Bank BPD Bali meraih penghargaan dari media online terkemuka nasional Liputan6.com untuk Anugerah Inspirasi kategori Tokoh Inspiratif dalam Penggerak Inovasi Ekonomi dan Edukasi Digital.

Penyerahan penghargaan berlangsung pada Rabu malam, 31 Juli 2024, di Ballroom Hotel Shangrilla Jakarta. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Ary Wijaya Guntur, S.E., M.M. hadir menerima penghargaan mewakili Direktur Utama BPD Bali I Nyoman Sudharma. Penghargaan ini menegaskan dedikasi BPD Bali dalam memberikan inovasi yang berdampak positif bagi masyarakat. 

Anugerah Inspirasi merupakan penghargaan yang diberikan kepada individu dan brand yang telah menunjukkan kepemimpinan luar biasa dan inovasi yang menginspirasi generasi masa kini. Penghargaan ini menyoroti program-program yang berdampak positif dan berkontribusi signifikan dalam pembangunan masyarakat yang lebih baik dan berdaya saing.

Direktur Utama BPD Bali, I Nyoman Sudharma, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan tersebut. 

"Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Penghargaan ini tidak hanya merupakan pengakuan terhadap kerja keras kami, tetapi juga motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," ungkapnya.

Penghargaan ini juga tidak lepas inisiatif bank BPD Bali yangtelah meluncurkan berbagai program inovatif seperti pemungutan dan kemudahan pembayaran untuk wisatawan asing, Agen Simpanan Pelajar (Simpel) Sekolah, literasi keuangan anak, subsidi Kredit Usaha Mikro Badung Sejahtera, dan Kredit Prioritas Sektor Pertanian. 

"Semua ini kami lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal," kata Sudharma.

Dengan penghargaan ini, Bank BPD Bali semakin diperkuat sebagai pelopor inovasi yang tidak hanya mengedepankan kemajuan ekonomi tetapi juga mendukung edukasi digital yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Liputan6.com, melalui Anugerah Inspirasi, memberikan penghargaan kepada para individu dan brand yang telah menunjukkan kepemimpinan dan inovasi luar biasa di tengah tantangan, termasuk dampak pandemi Covid-19. 

Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Elin Yunita Kristanti, dalam sambutannya mengungkapkan semangat dan dedikasi para penerima penghargaan.

"Meski diterpa pandemi Covid-19 bertahun-tahun, anak bangsa tak pernah berhenti mencetak prestasi. Bahkan, di tengah semua pembatasan itu, sejumlah tokoh, para profesional, pekerja seni, atlet hingga orang awam, menawarkan gagasan dan tindakan nyata yang bisa jadi solusi bagi permasalahan bersama," ujar Elin Yunita Kristanti.

Elin menambahkan, melalui Cita & Cipta 2024, Liputan6.com berusaha untuk menyatukan kerja nyata dan gagasan-gagasan tersebut dalam ajang diskusi dan pemberian penghargaan. 

"Kami berharap kegiatan ini akan menjadi ajang tahunan yang mampu merekam gagasan serta kerja nyata yang layak diangkat ke hadapan publik dan menjadi pemantik bagi munculnya sosok-sosok baru dengan prestasi yang membanggakan," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: BPD Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami