search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor di Tabanan Tewas Usai Tabrak Pengendara IRT Menyeberang
Selasa, 6 Agustus 2024, 21:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor di Tabanan Tewas Usai Tabrak Pengendara IRT Menyeberang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pemotor yang melintas di Bypass Ir Soekarno termasuk Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. 

Korban adalah Yuliwanto beralamat di Dukuh Salam, RT 004, RW 001, Desa Jraganan, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa tengah yang mengendarai sepeda motor Vario DK-3649-GAY meninggal di lokasi karena cedera kepala pada Selasa (6/8/2024). 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan, korban datang dari arah barat atau Gilimanuk menuju arah timur Denpasar. Dengan kecepatan sedemikian rupa, setibanya di lokasi kejadian, By Pass Ir Soekarno termasuk Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan atau depan Warung Buk Ketut tiba-tiba ada pengendara motor yang menyeberang atas nama Ni Wayan Seriasih, 43 tahun asal Banjar Dalem, Desa Pejaten, Kecamatan Kediri yang mengendarai Honda Vario DK-5062-GAK. 

Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. Akibatnya, korban Yuliwanto mengalami cedera pada kepala, mengeluarkan darah dari telinga dan hidung meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sementara, Ni Wayan Seriasih mengalami luka robek pada dagu, luka robek pada tangan kiri, terasa sakit pada betis kanan dan tulang kering kanan, cedera kepala ringan, sadarkan diri dan dirawat di RSUD Tabanan.

“Setelah kejadian janazah korban langsung dibawa ke RSUD Tabanan,” kata Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Brata. 

Sementara, untuk proses hukum masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga korban dan melihat kondisi kesehatan dari yang diajak tabarakan. “Saat ini masih menjalani perawatan,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami