search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Target Tumbangkan Koster-Giri di Tengah Komitmen Gerindra Karangasem Usung Dana-Swadi
Rabu, 28 Agustus 2024, 18:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Target Tumbangkan Koster-Giri di Tengah Komitmen Gerindra Karangasem Usung Dana-Swadi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa menepis kabar miring yang menyebutkan rekomendasi Gerindra untuk Dana-Swadi hanya di atas kertas. 

Suyasa memastikan bahwa Gerindra Karangasem benar-benar solid untuk mengawal dan memenangkan rekomendasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, I Gede Dana dan I Nengah Swadi untuk tarung Pilkada serentak bulan November 2024 mendatang.

"Kita akan menangkan Gede Dana - Swadi, kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan, untuk Pilgub kita juga all out menangkan pak De Gadjah di Karangasem," kata Suyasa kepada wartawan, Rabu (28/8/2024). 

Terkait dengan konsep Kampanye kedepannya mengingat peta koalisi antara di Provinsi dan Kabupaten tidak linier, Suyasa mengaku bahwa Pilkada dengan Pilgub memiliki ranah yang berbeda dan para kader Gerindra pun sudah memahami hal itu. 

Ketika misalnya Cagub De Gadjah turun kampanye ke Karangasem tentu yang akan mendampingi nanti adalah Nengah Swadi dan tentu saja hal itu tidak jadi masalah. Begitu juga nanti ketika ada pemasangan Baliho kampanye dimana untuk Cagub tidak akan diisi gambar calon Cabup, begitu juga sebaliknya baliho Cabup tidak ada gambar Cagubnya.

Terlepas dari proses kampanye tersebut, Suyasa mengaku usai proses deklarasi dan pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, I Gede Dana -  Nengah Swadi ke KPU Karangasem pada Kamis (29/8/2024), rencananya DPC Gerindra Karangasem bersama Partai Koalisi akan melaksanakan deklarasi Cagub- Cawagub Bali, dimana ia sendiri telah ditunjuk oleh De Gadjah sebagai ketua tim pemenangan di Kabupaten Karangasem. 

"Tentu selain Pilkada Karangasem, kita juga fokus untuk all out memenangkan Pak De Gadjah di Karangasem, target kita bisa menang 53 Persen dari Koster Giri," tandas Suyasa sambil menegaskan bahwa Partai Gerindra adalah partai konsisten dan komitmen, ketika itu sudah ditandatangani Prabowo sampai selesai akan bertarung mengawal sampai menang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami