search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
De Gadjah Ungkap Pesan Khusus Prabowo ke Kader yang Maju di Pilkada
Senin, 2 September 2024, 15:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/De Gadjah Ungkap Pesan Khusus Prabowo ke Kader yang Maju di Pilkada.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Presiden terpilih Prabowo Subianto tiba di Bali pada Minggu (1/9/2024) dalam agenda internasional High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships (HLF-MSP) 2024, serta Indonesia-Africa Forum (IAF) 2024 yang berlangsung selama 3 hari mulai 1-3 September 2024.

Kedatangan Menteri Pertahanan RI itu di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Prabowo Subianto disambut Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya. Terlihat juga Ketua DPD Gerindra Bali sekaligus calon Gubernur Bali 2024, Made Muliawan Arya alias De Gadjah. 

Penyambutan juga dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol Daniel Adityajaya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni dan sejumlah instansi terkait.

Selama mendampingi Prabowo, De Gadjah mengungkap pesan khusus yang ditujukan kepada kader gerindra yang maju di Pilkada 2024. Ia mewanti-wanti jika kader yang terpilih menduduki kursi kepala daerah nantinya jika korupsi akan ditindak tegas. Selain itu, jika dinilai berhasil melaksanakan tugas melayani masyarakat Bali, kebutuhan daerah akan diatensi khusus. 

“Jika kamu sampai korupsi, saya akan kirim pasukan khusus untuk mengejar dan menangkap kamu. Tapi jika kamu melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelayan masyarakat Bali, apapun kebutuhan kamu untuk kepentingan Bali dan rakyat Bali saya akan support,” ujar De Gadjah yang pada Pilgub 2024 ini maju berpasangan dengan Putu Agus Suradnyana, Senin (2/9/2024) usai tes kesehatan lanjutan di RS Bali Mandara.

Prabowo ingin menegaskan bahwa kepala daerah yang berintegritas dan melayani publik berkualitas akan mendapatkan dukungan penuh, sementara tindak pelanggaran seperti korupsi akan ditindak dengan tegas.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami