search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
De Gadjah Disambut Hangat Generasi Muda Milenial dan Gen Z Tabanan
Sabtu, 28 September 2024, 21:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/De Gadjah Disambut Hangat Generasi Muda Milenial dan Gen Z Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Calon Gubernur Bali, Made Muliawan Arya, yang akrab disapa De Gadjah, menggelar kampanye yang penuh antusiasme di Banjar Wani, Kecamatan Kerambitan, pada Sabtu sore, 28 September 2024. 

Kehadirannya disambut hangat oleh ratusan anak muda milenial dan Gen Z, menunjukkan dukungan kuat dari generasi muda untuk pasangan Mulia-PAS.

Dalam sambutannya, De Gadjah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemuda yang telah hadir. “Kami ingin menjalin komunikasi dengan adik-adik milenial. Meskipun tidak semua bisa kami temui, kami mengajak masyarakat untuk berjuang bersama demi Bali yang lebih baik,” katanya.

De Gadjah menegaskan bahwa perjuangan ini adalah untuk rakyat Bali. “Kami tidak menargetkan apa-apa, kami serahkan semua kepada rakyat dan Tuhan Yang Maha Esa. Jika masyarakat percaya kepada kami, kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik. Kami yakin kemenangan akan menemukan jalannya,” ujarnya.

“Kami akan memberikan jiwa dan raga kami untuk bekerja demi rakyat Bali. Tunggu kejutan dari kami!” tandasnya. 

Setelah kampanye di Banjar Wani, De Gadjah melanjutkan agenda ke Coffee Shop Abutalib di Jalan Gajah Mada, tempat nongkrong favorit anak-anak muda Tabanan. Ia berdialog santai dengan para pengunjung, berbagi visi dan misi untuk masa depan Bali.

Kampanye berlanjut dengan acara Simakrama di Balai Banjar Kelakaha Gede, Desa Buwit, Kaba-Kaba, dihadiri oleh sekitar 400 warga dan anak muda. Di sini, De Gadjah kembali menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

"Ibu-ibu dan anak muda antusias luar biasa mereka menunggu kedatangan, kita disapa dengan baik mereka sampaikan akan mendukung, namun mereka tidak tampak tidak jor-joran dalam kampanye, tapi setiap ketemu mereka nyatakan mereka ingin perubahan lebih baik anak muda yang maju dan anak muda berkarya," ujarnya.

De Gadjah menekankan tidak memakai anak muda sebagai strategi meraup suara, namun berdasarkan pertimbangan hati nurani, bahwa anak muda harus dilibatkan dalam pembangunan Bali.

"Program kami yang mendesak adalah bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, pertanian, masalah kemacetan, sampah, dan budaya. Kami ingin pemerataan pembangunan, kami juga ingin masyarakat Bali sejahtera sehat bahagia dan cerdas," tukasnya. 

Pasangan calon Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana atau paket Mulia-PAS ini bertekad untuk menggalang dukungan dari berbagai kalangan, terutama generasi muda, dalam upaya membangun Bali yang lebih baik.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami