search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Liga Champions: Inter Menang, Milan Tumbang
Rabu, 2 Oktober 2024, 13:27 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hasil Liga Champions: Inter Menang, Milan Tumbang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Hasil berbeda diraih oleh Inter Milan dan AC Milan dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB. Inter menang sedangkan Milan kalah.

Inter Milan berhasil memetik tiga poin berkat kemenangan 4-0 atas Crvena Zvezda. Kemenangan tersebut membuat Inter sudah mengoleksi empat poin dari dua laga dan meramaikan persaingan perburuan tiket ke 16 besar.

Sedangkan AC Milan menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen. Kekalahan itu membuat Milan belum mengantongi poin dari dua laga yang dimainkan.

Dari jalannya laga, Inter bisa memimpin 1-0 atas Crvena Zvezda di menit ke-11 lewat Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki ini melepaskan tendangan bebas ke arah tiang jauh yang tidak bisa ditepis oleh kiper Crvena Zvezda, Omri Glazer.

Setelah mencetak gol cepat, Nerazzurri tidak lagi mampu mencetak gol tambahan di babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga laga di 45 menit awal usai.

Skuad arahan Simone Inzaghi kemudian makin menghentak di babak kedua. Mereka berhasil mencetak tiga gol tambahan.

Gol kedua Inter dicetak Marko Arnautovic di menit ke-59. Gol ini tak lepas dari kesalahan pemain-pemain Crvena Zvezda yang coba memainkan bola di daerah pertahanan sendiri.

Mehdi Taremi sukses merebut bola dan menyodorkannya pada Arnautovic. Arnautovic pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol lewat tembakan mendatar dari jarak dekat.

Hal serupa terulang di menit ke-71. Keputusan pemain-pemain Crvena Zvezda memainkan bola di daerah pertahanan berbuah fatal. Taremi kembali merebut bola dan melancarkan serangan balik.

Walau sempat terjatuh, Taremi bisa kembali berdiri dan mengirim bola ke Lautaro Martinez yang sukses mencetak gol dengan tembakan kaki kiri.

Taremi akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor 10 menit berselang. Taremi sukses mengecoh kiper lawan lewat tembakan yang diarahkan ke tengah.

Sedangkan AC Milan harus puas menelan kekalahan 0-1 dari Bayer Leverkusen saat bermain di BayArena. Gol tunggal Leverkusen dicetak oleh Victor Boniface.

Boniface mencetak gol di menit ke-51. Striker Leverkusen itu memanfaatkan bola liar hasil tembakan Jeremie Frimpong yang ditepis oleh Mike Maignan. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami