search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis China Kena Jambret di Sanur, HP Ditemukan di Kampus Unud Jimbaran
Jumat, 18 Oktober 2024, 10:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Turis China Kena Jambret di Sanur, HP Ditemukan di Kampus Unud Jimbaran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Aksi penjambretan menimpa turis perempuan asal China, berinisial WF (32) di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Selatan, pada Selasa 15 Oktober 2024 malam hari. 

Korban dijambret saat berjalan kaki dan memegang HP sebagai penunjuk arah. Beruntung, HP tersebut ditemukan di semak-semak wilayah Kuta Selatan, namun pelakunya kabur. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, aksi penjambretan menimpa WF terjadi sekitar pukul 21.30 WITA. Perempuan asal China itu seorang diri berjalan kaki sambil memegang HP. Namun tiba-tiba korban dipepet pelaku dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah mendekat, pelaku langsung merampas HP korban. Korban berusaha berteriak minta bantuan warga sekitar. Namun, pelaku dalam sekejap menghilang tancap gas. 

"Pelaku kabur di tengah keramaian kendaraan bermotor," ujar AKP Sukadi, pada Kamis 17 Oktober 2024. 

Aksi perampasan itu dilaporkan korban ke Polsek Denpasar Selatan dan Unit Reskrim dipimpin Kanit Iptu Nur Habib Aulya, S.Tr.K.,SIK.,MH, langsung mengecek TKP dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian. 

Dari hasil pelacakan korban dan Polisi, HP korban diketahui berada di wilayah Kuta Selatan. Hasil pengecekan pada Rabu 16 Oktober 2024 sekitar pukul 05.00 dini hari, pihak kepolisian menemukan HP korban di semak-semak Jalan Kampus Unud, Jimbaran, Kuta Selatan. 

"HP korban ditemukan di semak-semak, pelaku masih dalam pengejaran," beber AKP Sukadi. 

Setelah HP-nya ditemukan, korban WF merasa senang. “Thank you much south Denpasar Police help me to recovery my phone from the thief, terima kasih Polsek Denpasar Sanur,” ungkapnya ke Polisi. 

Sementara aparat kepolisian Denpasar Selatan mengimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati saat berada di areal Publik, tetap waspada dan jaga keamanan barang-barang pribadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami