search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cuaca Panas dan Melesatnya Kunjungan Kerek Penjualan AC di Bali
Jumat, 18 Oktober 2024, 12:34 WITA Follow
image

beritabali/ist/Cuaca Panas dan Melesatnya Kunjungan Kerek Penjualan AC di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Cuaca panas yang melanda Indonesia belakangan ini berdampak positif bagi penjualan AC Midea. Terutama di Bali, di mana pertumbuhan pariwisata pasca-COVID-19 mengalami lonjakan signifikan, penjualan AC Midea tercatat meningkat hingga 70 persen.

Agusding Lung, Head of Sales Residential Air Conditioner Midea, mengungkapkan Bali, yang dikenal sebagai destinasi wisata utama di Indonesia, memiliki banyak hotel, vila, dan fasilitas lainnya yang memerlukan pendingin udara berkualitas. 

"Dengan kondisi cuaca yang panas, kebutuhan akan AC di Bali semakin meningkat, dan kami optimis bisa mendukung secara keseluruhan dari sisi arsitek, perhotelan pemerintah termasuk developer juga," ungkapnya saat peresmian Midea Pro Shop keenam di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Kamis (17/10/2024) yang dihadiri langsung oleh Suzy Tian sebagai Deputy General Manager Midea Electronics Indonesia.

Agusding menambahkan pertumbuhan bisnis AC di Bali diprediksi akan terus melesat seiring dengan meningkatnya kunjungan wisatawan. 

Selama pandemi, ia menyebut banyak hotel yang tidak beroperasi, dan banyak unit AC yang mengalami kerusakan akibat kurangnya penggunaan. Namun, Agusding menyatakan bahwa saat ini, dengan kembali meningkatnya tingkat kunjungan turis, ada harapan besar untuk pemulihan ekonomi. 

"Kami sangat bersyukur cuaca panas ini memberikan peluang bagi kami. Saat masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi, kebutuhan akan AC juga meningkat. Kini, penjualan AC kami bahkan naik dua kali lipat dibandingkan tahun lalu," ungkapnya.

Tak hanya AC, Midea juga menawarkan berbagai produk home appliances lainnya seperti kulkas dan mesin cuci, yang semakin melengkapi kebutuhan sektor perhotelan. 

"AC merupakan produk utama kami, namun kami juga siap mendukung kebutuhan hotel dan rumah sakit dengan produk lainnya. Kombinasi ini memungkinkan kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam proyek-proyek besar," imbuhnya.

Pro Shop 

Tidak hanya menjual lini produk AC terbaik Midea, Pro Shop juga memberikan layanan konsultasi dan purna jual terbaik di kelasnya. Dalam kesempatan yang sama, Masagus Meidino, Branch Manager Residential Air Conditioner berharap Midea Pro Shop PT. Thru Source bisa menjadi one stop solution bagi customer yang ingin mencari produk Air Conditioner.

Sebagai merek yang dikenal luas di dunia, Midea membawa konsep Pro Shop sebagai profesional toko yang inovatif dan menawarkan rangkaian produk AC berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern. 

"Kini, Midea sudah hadir di Denpasar dan tentu saja ini adalah sinyal positif untuk warga Denpasar dan sekitarnya yang sedang mencari atau berencana membeli produk AC. Silakan kunjungi Midea Pro Shop PT. Thru Source untuk temukan produk-produk AC Midea unggulan," tutup Richard Endramukti, Owner PT. Thru Source.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami