search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gudang Kayu di Jimbaran Terbakar, Pikap dan Satu Kamar Kos Ikut Hangus
Jumat, 25 Oktober 2024, 20:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gudang Kayu di Jimbaran Terbakar, Pikap dan Satu Kamar Kos Ikut Hangus.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Gudang kayu milik Nur Hasan di Jalan Uluwatu 2 Gang Bambu, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, ludes terbakar dilalap si jago merah, pada Jumat 25 Oktober 2024. 

Kobaran api juga menghanguskan mobil Pikap L300 DK 8531 AI yang parkir di depan gudang. Selain itu, kobaran api juga menghanguskan satu petak kamar kos semi permanen milik Kiptiyah. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, kebakaran itu terjadi pada pukul 03.00 WITA. Kobaran api tiba-tiba membakar habis gudang kayu beserta isinya termasuk satu unit mobil pick up milik Nur Hasan dan sepetak kos-kosan milik Kiptiyah. 

"Kerugian yang ditimbulkan akibat peristiwa tersebut belum bisa ditaksir," ujar AKP Sukadi. 

Petugas damkar tiba di lokasi dan mencoba menjinakkan api. Namun api semakin tidak bersahabat. Bahkan, api terus merembet ke bahan material lainnya di dalam gudang. 

Sekitar pukul 07.00 WITA api sempat padam, namun marak kembali hingga menyibukkan petugas damkar. Sekitar pukul 09.10 Wita api berhasil dipadamkan. 

Dijelaskan AKP Sukadi, kayu yang berada di gudang kayu tersebut adalah bekas kayu hotel yang didaur ulang untuk dijual kembali. 

"Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa kebakaran itu. Penyelidikan masih berlangsung," tutur AKP Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami