search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lindsay Danvenport Kembali Berlaga di Bali
Senin, 30 Juli 2007, 21:02 WITA Follow
image

ilustrasi/google

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Petenis dunia, Lindsay Danvenport, baru saja mengumumkan bahwa ia akan kembali lagi ke kancah pertandingan Tenis, dengan mengikuti Commonwealth Bank Tennis Classic di Bali September mendatang. Sebelumnya ia absen dari kompetisi tenis selama hampir satu tahun.

"Saya sangat senang karena bisa bermain kembali di Bali," kata Davenport.

Menurutnya Bali merupakan tempat yang begitu indah, dan semua orang sangat ramah dan suportif kepada seluruh pemain. "Turnamen ini selalu menjadi minggu yang menyenangkan. Saya sangat menikmati bermain dalam turnamen ini beberapa tahun yang lalu, dan merasa bahwa Bali adalah tempat yang tepat bagi saya untuk bermain kembali di nomor single."

Lawan dari Davenport di Grand Hyatt Resort, Nusa Dua dari tanggal 10 September nanti termasuk pemain nomor tiga dunia, Jelena Jankovic dari Serbia, Daniela Hantuchiva dari Slovakia, dan pemain kidal asal Swiss Patty Schnyder.

"Kami sangat berbahagia mengetahui bahwa Lindsay akan kembali bermain di Bali untuk berpartisipasi dalam The Commonwealth Bank Tennis Classic. Lindsay adalah seorang bintang besar dan sangat populer dalam dua tahun belakangan di Bali. Kita sangat menunggu kedatangannya kembali di Bali," demikian direktur turnamen, Kevin Livesey.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami