search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keluarga Astra World Lomba Tanam Padi
Minggu, 2 September 2007, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Keluarga anggota AstraWorld di Bali menggelar acara bernuansa pelestarian lingkungan dan budaya bertajuk "Enviro Friendly Family Competition" di Desa Budaya Kertalangu Denpasar, Minggu (2/9).

 

Beragam kegiatan tradisional digelar, mulai menanam padi, mewarnai keramik, mewarnai layang-layang, membuat gantungan kunci, memindahkan belut, lomba foto keluarga, dan makan bersama dalam satu nampan yang dikenal "makan magibung". Acara demi acara yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 berlangsung meriah dan penuh keakraban diikuti sekitar 150 orang atau 40 keluarga (KK).

"Tema maupun game seperti ini sengaja kami pilih karena sesuai kultur masyarakat Bali yang kental dengan budaya dan kekayaan alamnya, " ujar Alexandra Dewi, Regional Office Head AstraWorld Bali, Minggu (2/9) di Desa Budaya Kertalangu Denpasar.

Menurut Alexandra, layanan AstraWorld tidak hanya fokus pada mobil, melainkan juga mengadakan gathering yang dapat mempererat ikatan di antara keluarga maupun sesama anggota AstraWorld.

 

Agenda tahunan ini terselenggara atas kerja sama dengan Grup Astra, seperti Auto2000, Daihatsu Sales Operation, Izusu Sales Operation dan TRC-Astra Rent a Car.


Semua keperluan konsumsi peserta ditanggung gratis panita AstraWorld, mulai dari jajan khas Bali, minuman jamu, dan makan megibung. " Ya biayanya sekitar Rp 20 juta, " ujar Alexandra Dewi. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami