search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Ludes Terbakar
Sabtu, 15 September 2007, 18:16 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Diduga akibat meledaknya tabung gas, rumah milik Nyoman Sentana di Dusun Kawanan, Desa Menyali, Kecamatan Sawan ludes terbakar. Sedangkan, penghuni rumah berhasil diselamatkan, hanya saja satu orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri.

 

" Ada suara ledakan yang sangat keras dan saat dicari sumbernya, rumah Pak Sentana sudah terbakar. Sehingga, kami bergegas untuk membantu menyelamatkan penghuninya dan berupaya memadamkan api, " ungkap seorang warga yang ikut membantu memadamkan api.

Kobaran api yang membesar selanjutnya merembet seluruh bangunan, bahkan seisi rumah tidak bisa diselamatkan.'' Semuanya terbakar pak, ada tv, radio, kulkas trus lemari pakaian dan perhiasan serta uang tunai tiga juta rupiah, " papar Sentana sang pemilik rumah yang mengaku mengalami kerugian sekitar 100 Juta Rupiah.

" Saya kerahkan semua warga untuk bisa memadamkan api dengan alat apa saja, sehingga tidak meluas ke rumah lainnya, " tegas Kepala Desa Menyali, Ketut Arnawa saat memimpin warganya dilokasi peristiwa kebakaran.Api yang berkobar dengan cepat akhirnya bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran datang dilokasi peristiwa.

 

"Ya, walaupun terlambat tak apalah yang penting api sudah bisa dipadamkan, " celetuk warga saat melihat mobil pemadam kebakaran datang di lokasi.Dari keterangan dua orang saksi yang diperiksa pihak kepolisian, Kapolsek Sawan, AKP. Ketut Naya dilokasi peristiwa mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran dan sumber api.

" Kita akan melakukan penyelidikan tentang sumber api ataupun penyebab kebakaran ini, " ungkap Kapolsek Sawan. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami