search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Australia Tewas Dengan 16 Tusukan
Minggu, 10 Februari 2008, 19:05 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Heidi Murphy (38), warga Sidney Australia, Minggu (10/2), ditemukan tewas mengenaskan di Vila Mekar Sari Jalan Kayu Putih No 2 Banjar Tegal Gundul Desa Tibubeneng Canggu Kuta Utara.Bos garmen di Perumahan Taman Priskila Pengubengan Kaja ini tewas dengan 16 luka tusukan di sekujur tubuhnya. Dugaan sementara korban dirampok, pasalnya, sebuah laptop dan handphone milik korban raib.

Saksi mata menyebutkan, korban kali pertama ditemukan buruh cat rumahnya. Dua buruh cat, masing-masing Samsut (38) tinggal di Jalan Subur Gang Mirah Delima, Budi Santoso (32) tinggal di Banjar Pengubengan Kaja datang ke villa Mekar Sari terletak di Jalan Kayu Putih No 2 Canggu.

Kedatangan dua buruh cat sekitar pukul 09.00 Wita itu, tak lain ingin menyelesaikan pengecatan di bagian luar. Namun karena pintu tergembok dari dalam, dua buruh mengurungkan niatnya.Mereka kembali sekitar pukul 11.30 Wita, sekaligus membawa tukang cat yakni Sukarno (39) yang rencananya akan menagih pembayaran jasa cat.

“Tukang cat datang mau nagih uang. Karena tinggal bagian luar saja yang mau dicat. Bagian dalam sudah dicat. Sukarno itu orang kepercayaan korban (Heidi Murphy, Red),” jelas Lastri, tetangga korban.Saat ini pihak kepolisian dari Polda Bali, Polres Badung dan Polsek Kuta Utara sedang berada di lokasi kejadian perkara. (che)

 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami