search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ratusan Kendaraan Bermotor Antre
Sabtu, 8 Maret 2008, 19:31 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Sejumlah SPBU di Buleleng mengalami krisis premium pasca Hari Raya Nyepi yang diakibatkan menipisnya pasokan. Bahkan Sabtu (8/3) pagi hingga sore terlihat antrean kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua di SPBU di Jalan Ahmad Yani Singaraja.

 

“Sudah dua jam lebih saya menunggu giliran utnuk mendapatkan minyak. Dimana-mana tutup SPBU-nya, hanya disini saja yang masih menyimpan minyak, ya mau gimana terpaksa antre karena minyak mobil saya sudah habis,” ungkap Wayan Sukiarta, seorang sopir angkot.

Berkurangnya pasokan premium di sejumlah SPBU di Buleleng dirasakan mulai malam pengerupukan (sehari sebelum Nypei) dan kemudian sebagian besar SPBU Di Buleleng mengalami kekurangan premium setelah Hari Raya Nyepi. ” Memang sebelum nyepi pasokan bensin berkurang dari manggis,” ungkap penjaga SPBU di Banyuasri.

 

 

Dari pantauan beritabali.com di SPBU Jalan Ahmnad Yani Singaraja, semakin sore, antrean sepeda motor dan kendaraan roda empat justru semakin panjang. Sedangkan di sejumlah SPBU lainnya, keberadaan Premium telah habis. “Hanya disini saja ada bensinnya, tadi saya keliling sudah habis semuannya,” ujar pemilik mobil yang menunggu atreean.

Belum diperoleh keterangan resmi tentang penyebab berkurangnya pasokan premium di Buleleng. Dari informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa petugas SPBU, sejumlah premium akan didatangkan dari depo Manggis Karangsem untuk mengantisipasi kekuarangan premium di buleleng.

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami