search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masyarakat Dibuat Gundah Gulana
Minggu, 9 Maret 2008, 17:18 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sejak seminggu belakangan ini kelangkaan BBM masih terjadi di Tabanan. Masyarakat pun dibuat gundah gulana dengan kondisi tersebut.

Kelangkaan yang masih terjadi hingga, Minggu (9/3) menimbulkan berbagai sepekulasi. Mereka pun menilai kinerja pemerintah lamban, ada yang lebih ekstrim bahwa kelangkan BBM tersebut menjadi akal-akalan pemerintah untuk menaikan harga BBM.

Seperti yang dilontarkan oleh Made Bawa asal Bongan, dia sempat kesal lantaran sudah hampir seminggu dirinya mondar-mandir hampir 4 kali ke SPBU mencari BBM tidak pernah dapat. " bagaimana masyarakat bisa kerja dengan baik, sementara sepeda motor yang digunakan bekerja tidak isi bensin karena semua SPBU berisi tulisan HABIS," jelasnya kesal.

 

Dia pun menuding, kelangkaan BBM tersebut merupakan akal-akalan pemerintah agar bisa dengan mudah menaikan harga BBM. " kalau BBM mau dinaikan, naikan saja yang penting rakyat tidak susah mencari BBM," bebernya. Dia pun harus mengantre berjam-jam agar bisa mendpatkan BBM.

Pantauan Beritabali.com hingga Minggu (9/3) sore , di sejumlah SPBU yang ada di Kota Tabanan seperti SPBU Pesiapan, SPBU Grogak dan SPBU Abian Tuwung, Kediri hanya bisa melayani BBM hingga siang hari. Tidak seperti hari-hari biasa BBM bisa didapat hingga larut malam. Para pengendara baik sepeda motor maupun mobil rela berjam-jam mengantre untuk mendapatkan BBM yang langka di Tabanan.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami