search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KRB Deklarasikan Cagub CBS-Suweta
Sabtu, 22 Maret 2008, 17:51 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Hari ini, Koalisi Rakyat Bali (KRB) secara resmi mendeklarasikan calon gubernur Cokorda Budi Suryawan (CBS) - Nyoman Gede Suweta, di Sanur Bali. Setelah dideklarasikan, paket ini akan bertarung dengan 2 paket cagub Bali lainnya yakni Made Mangku Pastika-AA Puspayoga dan Gede Winasa-Gusti Alit Putra.


Deklarasi ini dilakukan di Hotel Grand Bali Beach Sanur. Deklarasi calon gubernur dari Koalisi Rakyat Bali atau KRB ini dihadiri sejumlah tokoh nasional seperti Ketua DPP PNI Marhaenisme Sukmawati Sukarnoputri, Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono, dan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah. Dalam sambutannya sebelum deklarasi, Sukmawati Sukarnoputri mengatakan, dalam Pilkada nanti, paket CBS-Suweta harus yakin dan percaya diri untuk menang, agar bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat Bali.

"Bali saat ini memiliki beragam masalah mulai keamanan, kemiskinan, dan berbagai masalah lainnya. Bali harus bangkit dari keterpurukan ini. Dan saya yakin CBS dam Gede Suweta merupakan figur terbaik untuk mengatasi berbagai berbagai persoalan ini. Jika nanti terpilih jadi Gubernur, Sukmawati meminta kepada CBS dan Suweta agar menjadi gubernur dan wakil gubernur bagi semua kelompok atau golongan.


Sementara Wakil Ketua Umum Partai Golar Agung Laksono menyebut paket CBS-Suweta sebagai paket SuSu ( Suryawan - Suweta). "Susu itu berguna mulai dari anak-anak hingga orang tua. Semoga pasangan CBS-Suweta bisa menyusui semua kelompok masyarakat. Semoga paket ini bisa membawa Bali ke arah yang lebih baik," kata Agung Laksono, dalam sambutannya. Koalisi Rakyat Bali Merupakan koalisi beberapa parpol seperti Partai Golkar, PKPB, PNI-M, PPP, PKPI, PIB, dan beberapa parpol lainnya.
 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami