search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Besok Malam, DJ Tiesto Goyang Kuta
Senin, 21 April 2008, 16:19 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

DJ juara satu dunia selama tiga tahun berturut-turut (hasil pooling DJ Mag, red), Tiesto, Selasa (22/4) besok malam bakal ‘unjuk gigi’ mempertontonkan kehebatannya di Double Six (66 Club) Kuta. Kehadirannya di Bali ini dikemas dalam tajuk ‘Marlboro Presents Tiesto Elements of Life World Tour 2008’. Menurut Manager Marketing Public Relation Marlboro, Yudi Rizard Hakim, kedatangan Tiesto yang ke-2 di Indonesia kali ini adalah bagian dari tur dunianya yang dirangkaikan dengan promosi album terbarunya ‘Elements of Life’.

Dalam album terbarunya, Tiesto yang asal Belanda itu bakal mengajak para penikmat ‘electronic dance music’ untuk kembali kepada unsur-unsur dasar kehidupan, yakni tanah, air, api, dan udara, walau zaman sudah memasuki era digital. Veronica Risariyana, Brand Manager Marlboro, menggambarkan isi album terbaru Tiesto, bahwa bumi tercipta dari tanah, udara, api, dan air yang selanjutnya berkembang menjadi fondasi berupa atom, organisme yang kemudian tercipta kehidupan. Evolusi dari kehidupan itu selanjutnya menjelmalah manusia, yang kemudian dalam perkembangannya mampu menciptakan teknologi.

Di Bali sendiri, seperti diungkapkan Manager Marketing Public Relation Marlboro, Yudi Rizard Hakim, dalam pertunjukan semalam ini, Tiesto akan mengeksplor beat-beat trance terbaiknya. Seperti halnya saat beraksi di Jakarta, Minggu (20/4), dia juga optimis tampilan Tiesto akan mampu ‘membius’ penggemar DJ baik warga lokal maupun wisatawan mancanegara.

Rizard optimis ribuan tiket yang akan dijual bakal laku. Hanya saja, hingga H-1 Senin ini, tiket belum disebar dengan aloasan menghindari terjadinya pemalsuan tiket. Tiket baru akan dibagikan Selasa besok, beberapa jam menjelang acara dimulai. Untuk sementara, pemesan tiket baru diberikan sebatas kuitansi pembelian. Harga tiket dijual Rp 250 ribu. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami