search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PKS Bagikan Paket Migor Bersubsidi dan Beras Gratis
Minggu, 27 April 2008, 14:30 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bali membagikan 2.400 paket minyak goreng (migor) bersubsidi kepada keluarga yang sudah memiliki kartu tanda anggota (KTA) PKS. Paket migor itu masing-masing 1 liter yang disubsidi sampai Rp 7.000/paketnya, sehingga dijual hanya dengan Rp 5.000/liter. Pembagian migor bersubsidi itu dilangsungkan di kantor DPW PKS Bali, Renon, Denpsar, Minggu (27/4) dengan sistem kupon.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Denpasar, Djoko Wahyono, sebenarnya anggota KTA yang layak mendapatkan paket migor bersubsidi itu mencapai hampir 5.000 keluarga. Namun karena keterbatasan dana, yang terealisasi baru sebagian saja. Menyiasati kondisi itu demi keadilan, kata Djoko, bagi dua anggota KTA tapi masih dalam satu keluarga hanya diberikan satu paket saja. Soal sumber dana subsidi ini berasal dari kalangan pengurus PKS, termasuk yang duduk di legislatif, kader maupun simpatisan.

Pada saat yang bersamaan, kata Djoko, PKS juga menyerahkan bantuan paket beras secara cuma-cuma kepada warga PKS di Kabupaten Badung sebanyak 1.500 kg, yang dibagi menjadi 500 paket. Program pemberian subsidi maupun beras gratis ini, menurut Djoko, adalah sebagai upaya untuk meringankan beban dan keresahan masyarakat khususnya warga PKS mengingat harga sejumlah bahan pokok terus melonjak belakangan ini. Selain itu juga sekaligus dirangkaikan dengan peringatan 10 tahun kemunculan PKS di republik ini. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami