search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lancar, Penetapan Jadwal Kampanye Pilgub
Sabtu, 17 Mei 2008, 09:54 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setelah pengumuman hasil verifikasi seluruh kandidat, dimana seluruh kandidat dinyatakan lolos administratif, Sabtu pagi tadi (17/5) KPU Bali menetapkan jadwal kampanye. Rapat penetapan jadwal kampanye yang dipimpin Pokja Kampanye Pilgub Bali, Lanang Putra Perbawa, SH, MH dan dihadiri tim kampanye seluruh kandidat berlangsung singkat. Jadwal kampanye yang akan berlangsung mulai tanggal 22 Juni hingga 5 Juli akan dimulai dengan penyampaian visi misi di hadapan DPRD Bali tanggal 22 Juni pagi kemudian dilanjutkan dengan parade budaya di sore harinya. Dari 14 hari masa kampanye, ada 2 hari yang akan digunakan untuk debat publik, 1 hari penyampaian visi misi dan 1 hari persembahyangan bersama.

"Karena sisa 10 hari untuk kampanye, dibagi 3 kandidat maka masing-masing kandidat akan mendapat 3 putaran kampanye," ujar Lanang Perbawa. Lebih lanjut Lanang Perbawa menyampaikan karena ada sisa 1 hari, maka akan dilakukan kampanye bersamaan tanggal 23 Juni, namun kampanye 3 kandidat dibagi menjadi 3 zone yang berbeda. "Zone pertama meliputi Jembrana, Tabanan dan Buleleng, zone dua meliputi Badung, Denpasar dan Gianyar dan zone ketiga meliputi Klungkung, Bangli dan Karangasem, diharapkan dengan pembagian wilayah ini tidak menimbulkan permasalahan," ujar Lanang. Ketiga tim sukses yang hadir, baik dari Koalisi Rakyat Bali, Koalisi Kebangkitan Bali dan PDIP sepakat menerima jadwal kampanye tersebut. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami