search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buleleng Kerahkan Unit Intelejen Khusus
Senin, 3 November 2008, 18:30 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Kekuatan pengamanan di Kabupaten Buleleng dalam operasi Gapura Agung 2008 di back up Jajaran Polda Bali secara penuh dengan mengerahkah sejumlah personil Intelejen Khusus.

 

Intelejen Khusus yang diterjunkan Polda Bali untuk mendukung pelaksanaan pengamanan Operasi Gapura Agung 2008, hingga senin (3/11) telah disebar disejumlah titik yang dianggap rawan, namun demikian gerakan intelejen khusus tersebut tidak nampak dan hanya melakukan pemantauan.

pengamanan kawasan di Bali Utara dilakukan berdasarkan informasi, dimana merupakan target konsolidasi, sehingga pencegahan awal dilakukan secara serentak dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat disamping kepolisian,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa.

 

Adanya dukungan keterlibatan Intelejen Khusus yang langsung diterjunkan Jajaran Polda Bali melakukan pemantauan secara khusus di Buleleng telah dikoordinaskan,”memang ada beberapa telah melakukan koordinasi ke Mapolres Buleleng, namun secara khusus tempat-tempat yang penting tidak dikoordiansikan terkait rahasia tugas,” ujar Sudirta.

Sementara dari hasil Operasi Gapura Agung dalam dua hari terakhir yang dilaksanakan hampir setiap hari, Jajaran Polres Buleleng berhasil mengamankan sebuah sajam berupa taji dan empat ekor sapi, namun dari hasil penyidikan kedua kasus tersebut tidak bisa dibuktikan polisi. 

Reporter: bbn/eps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami