search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Lakukan Sweeping Pendatang
Selasa, 4 November 2008, 16:09 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Menjelang eksekusi terpidana mati bom Bali 1, jajaran kepolisian menerima perintah khusus untuk meningkatkan pengamanan dengan melakukan peningkatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap penduduk pendatang (duktang). Untuk menyikapi perintah tersebut, Kepolisian Sektor Mendoyo melakukan sweeping terhadap penduduk pendatang, termasuk mereka yang menginap di hotel, Selasa (4/11).

 

Kapolsek Mendoyo, AKP Ketut Sukarta seijin Kapolres Jembrana, AKBP Ketut Suardana mengatakan selain untuk mengawasi penduduk pendatang, sweeping yang dilakukan pihaknya ini juga untuk untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. "Selain antisipasi masuknya teroris yang ingin mengacaukan keamanan Bali, sweeping ini juga menyasar kepada hal-hal yang berhubungan dengan narkoba, miras dan juga hal-hal lainnya yang mengarah ke kriminalitas," terangnya di sela-sela melakukan sweeping.

 

Lanjut Sukarta, dalam melakukan sweeping tersebut pihaknya juga menyasar hotel-hotel untuk memeriksa identitas tamu hotel tersebut. "Kami juga menyasar hotel-hotel disamping juga melakukan pengawasan di wilayah pesisir terutama di kantong-kantong pendatang seperti Delod Berawah. Di lokasi ini banyak kafe yang mempekerjakan duktang dari luar Bali," pungkasnya. 

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami