search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Arus Barang di Celukan Bawang Diperketat
Selasa, 4 November 2008, 20:14 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Menjelang pelaksanaan eksekusi Trio Bom Bali 1, pengamanan di berbagai wilayah semakin diperketat, demikian halnya di Pelabuhan Celukan Bawang, kedatangan arus barang mendapat perhatian serius Jajaran Keamanan.

 

Pelabuhan Celukan Bawang sebagai salah satu dari empat pintu masuk dari jalur laut, mulai mendapat pengawasan yang ketat, bahkan sejumlah arus barang, sebelum didistribusikan ke Buleleng maupun sejumlah wilayah di Bali mendapat pemeriksaan yang ketat dari KP3 Laut Pelabuhan Celukan Bawang. Seperti nampak selasa (4/11), setiap kapal yang datang diperiksa secara seksama saat menurunkan muatannya

dalam mengantisipasi kedatangan barang dan orang di Pelabuhan Celukan Bawang kita lakukan prosedur tetap atau protap pemeriksaan, sebagai pola antisipasi dini untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, ungkap Kepala KP3 Laut Celukan Bawang, AKP. Putu Anom.

 

Dalam melakukan pengawasan di Areal Pelabuhan Celukan Bawang, polisi tidak saja memanfaatkan tiga kamera CCTV yang terpasang di tiga titik, namun patroli rutin di Kawasan Celukan Bawang juga,memang tiga kemera CCTV selalu hidup dan memantau tiga kawasan utama, kita tidak mengandalkan itu saja, namun secara manual, patroli kita lakukan pada kawasan-kawasan lainnya,ujar Putu Anom.

Selain pengamanan lokasi Pelabuhan pada dermaga, KP3 Laut Pelabuhan Celukan Bawang bersama Polisi Perairan di Celukan Bawang juga melakukan patroli di Kawasan Laut Kecamatan Gerokgak guna mendeteksi dini gerakan yang mencurigakan maupun adanya pengiriman barang berbahaya mengunakan perahu kecil. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami