search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sembahyang, Pastika dan Winasa Terpaksa Ganti Mobil
Kamis, 5 Maret 2009, 17:24 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

pastika gubernurSeusai menyerahkan bantuan kepada bendesa pakraman se Jembrana, Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika menyempatkan diri untuk bersembahyang di Pura Luhur Pasatan yang berlokasi di Desa Pohsanten, Mendoyo, Jembrana.

Di pura ini, Bupati Jembrana, I Gede Winasa sudah menyambut kedatangan Pastika. Saat harus meninggalkan pura tersebut, kedua tokoh Bali yang sempat menjadi rival dalam pilgub lalu terpaksa harus rela ganti mobil lantaran mobil dinas keduanya tidak mampu menaklukkan medan berlumpur dan tanjakan tajam menuju pura tersebut.

Kendati pernah menjadi rival, Pastika dan Winasa tampak cukup akrab dan melakukan persembahyangan bersama di pura yang letaknya di ketinggian tersebut. Pastika juga menyerahkan bantuan senilai Rp. 2,4 juta. Namun Winasa tidak mau kalah dengan meyerahkan bantuan yang nilainya empat kali lipat bantuan Pastika yakni Rp 10 juta.


Saat meninggalkan lokasi pura, kedua pejabat ini harus rela berjuang untuk mengatasi jalan berlumpur dan tanjakan yang cukup curam. Akibatnya, Pastika harus rela pindah mobil lantaran mobil dinasnya tidak mampu melintasi medan berlumpur tersebut. Hal yang sama juga dialami Winasa. Mobil dinas Winasa, Toyota Hardtop tahun 1979 menyerah menghadapi medan tersebut sehingga Winasa terpaksa harus rela naik kendaraan jenis carry yang biasa digunakan stafnya. 

Reporter: bbn/dey



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami