search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Chris John Tarung Lawan Petinju Amerika
Jumat, 1 Januari 2010, 20:39 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA dari Indonesia, Chris John, akan bertarung dengan petinju Amerika Serikat bulan April mendatang di Bali. Pertandingan ini digelar dalam upaya Chris John naik ke kelas bulu super (58,8 kg).Hal ini disampaikan Chris John didampingi promotornya Zaenal Thayeb, di Kuta, Bali, hari ini (01/01). 

Pertarungan ini kemungkinan besar akan digelar bulan April mendatang di Bali,kata Chris John.Dalam pertarungan bulan April nanti, Chris John akan berhadapan dengan petinju Amerika Serikat yang masih dirahasiakan namanya.Nama petinju Amerika yang akan menjadi lawan Chris John ini baru akan diumumkan setelah kontrak pertandingan ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Akhir bulan ini (Januari) saya akan bertolak menuju Perth Australia untuk menjalani latihan di sana, selain berlatih di Australia, saya juga akan berlatih di Mirah Boxing Camp Banyuwangi, jelas Chris John.Menurut promoter Zaenal Thayeb, Bali dipilih sebagai lokasi pertandingan dengan pertimbangan untuk menyelamatkan karir tinju Chris John.

Jika pertandingan digelar di luar negeri seperi di Amerika Serikat, Chris John lebih sering dirugikan oleh keputusan wasit dan juri di sana, seperti pertarungan di Texas belum lama ini, Chris John yang seharusnya menang malah diputuskan draw (seri),kata Zaenal.

Untuk menggelar pertandingan di Bali ini, Zaenal mengaku masih menemui kesulitan dalam hal dana.Pertarungan Chris John melawan petinju Amerika Serikat ini diperkirakan akan menelan biaya Rp 4 milyar. Oleh karena itu kita sangat perlu dukungan sponsor,kata Zaenal.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami