search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dor! Perampok Tembak Kepala Karyawan Pegadaian
Senin, 9 Agustus 2010, 15:43 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Aksi perampokan di siang bolong menggegerkan warga Kota Singaraja. Dalam aksi perampokan yang menyasar Kantor Unit Pegadaian di lantai dasar Hardys Singaraja di Jalan Ngurah Rai, karyawan Pegadaian, Mirza Resti Nirmala (24) mengalami luka tembak pada bagian belakang kepala. 

Perampokan diduga dilakukan dua pelaku dan teridentifikasi seorang laki-laki dengan perempuan. Pelaku benar-benar nekat menyasar Kantor Unit Pegadaian yang terletak di lantai dasar Hardys Singaraja.Saat perampokan, kondisi Swalayan, Senin (9/8) sangat padat dikunjungi warga. Perampok dengan leluasa melakukan aksinya dan berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp 21 juta lebih.


Kita masih melakukan penyelidikan atas aksi pencurian dengan kekerasan ini, pelaku sudah teridentifikasi ciri-cirinya ada dua orang laki dan perempuan, untuk sementara korban diduga mengalami luka tembak karena ada luka dari sebelah kanan tembus ke kiri, ungkap Wakapolres Buleleng, Kompol Dewa Putu Arta didampingi Kabagops Kompol Ida Bagus Putu Wedanajati di lokasi peristiwa.

Polisi yang mendatangi lokasi perampokan di lantai dasar Hardys Singaraja langsung melakukan olah lokasi peristiwa. Bahkan di TKP masih terlihat darah segar tepat dibawah kasir Pegadaian.

Ini kita coba untuk melakukan idetifikasi dulu, terlihat brankas yang ada sudah terbuka dan uang di dalamnya hilang, ini untuk sementara, barang berharga lainnya masih kita identifikasi, papar Dewa Arta.Informasi di lokasi perampokan menyebutkan, dua orang pelaku dan diketahui seorang laki-laki dan seorang perempuan masuk kedalam Kantor Unit Pegadaian. Namun tidak ada yang mengetahui identitas pasangan perampok tersebut.Kemudian terdengar teriakan meminta tolong dan kemudian kedua pelaku meninggalkan lokasi peristiwa dengan membawa tas.

 

Saat petugas keamanan masuk ke Kantor Pegadaian, Mirza Resti Nirmala ditemukan tergeletak dengan bersimbah darah dan kemudian dilarikan ke RSU Buleleng. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami