search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diwarnai Penyebaran Selebaran Kandidat Cabup Lewat Helikopter
Minggu, 15 Agustus 2010, 19:33 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Ketenangan warga Jembrana yang sedang bergembira merayakan HUT Kota Negara ke-115 sedikit terusik dengan adanya helikopter terbang rendah di pusat kota. Lebih dari dua kali, helikopter tersebut berputar di atas langit Kota Negara sembari memuntahkan selebaran milik salah satu kandidat Bupati Jembrana, I GM Kartikajaya. 

Helikopter yang terbang cukup rendah seraya mengeluarkan suara yang cukup menggelegar mengagetkan masyarakat Jembrana khususnya di yang tinggal di wilayah perkotaan.Selain menyasar ke sejumlah desa/kelurahan yang masuk wilayah Kecamatan Negara dan Jembrana, selebaran itu juga dimuntahkan pada sejumlah titik yang dijadikan pusat perayaan HUT Kota Negara, yakni Areal Jembrana Tower dan Pura Jagatnatha.

Masyarakat yang masih berkumpul di areal Jembrana Tower seusai menyaksikan pawai dokar hias yang dimeriahkan oleh pelawak kondang Tukul Arwana menjadi geger lantaran moment ini terbilang langka bagi sebagian besar warga Bumi Makepung.

“Kok tumben ada helikopter terbang rendah sambil nyebar stiker?” tanya Ketut Wijaya salah seorang warga, seraya berlari ikut berebut “hujan selebaran” tersebut. “Ternyata selebaran milik Kartikajaya (salah seorang kandidat Bupati Jembrana),” ujarnya seraya menunjukkannya kepada Beritabali.com.

Kartikajaya ketika dikonfirmasi awak media, Minggu (15/8) membenarkan kalau pihaknya yang menyebarkan selebaran tersebut.Kartikajaya juga mengaku sudah mengajukan permakluman ke Polres Jembrana dan Pemkab Jembrana serta instansi terkait lainnya terkait aktifitas yang dilakukannya”Jadi aktifitas kami ini legal,” kata Kartikajaya yang didampingi oleh Putu Dwita salah seorang tim suksesnya.

Dwita menambahkan penyebaran selebaran ini dalam rangka mensosialisasikan sosok Kartikajaya yang berancang-ancang maju dalam Pilkada Jembrana 2010 ini kendatipun belum bisa memastikan kalau Kartikajaya mendapat rekomendasi dari DPP PDI-P untuk maju sebagai cabup Jembrana.”Kami ingin menunjukkan masih ada sosok yang akan melakukan sesuatu yang terbaik di Jembrana ini. Yang sudah baik akan diperbaiki, yang belum baik akan dibenahi dan yang belum ada akan diprogramkan namun tanpa melakukan korupsi,” tambah Dwita yang getol menyuarakan pemberantasan korupsi di Jembrana.

 

Dwita juga menyebutkan kalau selebaran yang disebarkan mencapai 25 ribu lembar. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami