search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Mulai Jadi Pilihan Favorit Wisata Spiritual
Kamis, 25 Agustus 2011, 21:08 WITA Follow
image

vacationtoindonesia.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Wisatawan minat khusus seperti wisatawan spiritual mulai memilih Bali sebagai destinasi wisata. Tidak hanya wisatawan asal Australia, Amerika, dan Jerman, kini wisatawan asal India yang menyukai wisata spiritual juga melirik Bali sebagai destinasi wisata spiritual.

Hal ini  ditegaskan oleh Anak Agung Prana yang terjun di dunia pariwisata spiritual, Kamis (25/8). Agung yang juga pemilik Villa  Puri Taman Sari Banjar Uma Abian Blayu, Marga ini menegaskan, fenomena wisatawan asing yang menyukai wisata spiritual mulai bergeser. Dulunya mereka beramai-ramai menuju India, tapi sejak sepuluh tahun terakhir ini mulai bergeser dan menjadikan Bali sebagai destinasi spiritual.

“Ini menunjukan hal yang positif bagi wisata spiritual yang ada di Bali,” tandasnya.

Menurut Agung Prana, Bali sudah dari dahulu mengamalkan ajaran agama melalui adat dan budaya dengan hati.

“Ini yang menjadikan Bali sebagai destinasi spiritual yang abadi selain banyaknya tempat-tempat suci sebagai daya dukung pariwisata spiritual,” tandasnya.
Fenomena bergesernya wisatawan spiritual memilih Bali sebagai destinasi spiritual ditandai dengan melonjaknya kunjungan wisatawan yang mengandrungi dunia spiritual asal Australia, Amerika, Jerman bahkan India.

 



“ Untuk bulan Agustus dan Oktober ini banyak wisatawan minat khusus spiritual  yang datang ke Bali,” pungkasnya. 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami