search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Villa Milik Warga Jepang Dibobol Maling
Rabu, 28 September 2011, 10:12 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Vilia 32 PT Pasti milik warga Jepang yang berlokasi  di Desa Perancak, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali  dibobol maling, sejumlah barang elektronik milik tamu asal Jepang Itzu Hirokawai (50) yang sedang menginap lenyap dibawa maling Selasa (27/9) pukul 04.00 dini hari.

"Kasus ini masih kami tangani, dan belum diketahui jelas ciri-ciri pelaku, " kata Kasubag Humas Polres Jembrana AKP I Wayan Setia Jaya.

"Modus pelaku yakni dengan mencongkel pintu depan kamar korban nomor 5," katanya.

Ia mengatakan, berdasarkan pengakuan korban, Itzu Hirokawai (50) wisatawan asal Jepang ini tidak mengetahui pasti kapan pencuri tersebut mengacak-acak kamar nomor 5  dan mengambil barang miliknya.

"Karena korban saat itu sedang di villa satu untuk acara  makan bersama temannya," katanya seraya menjelaskan. Pada hari Selasa dini hari sekitar pukul 04.00 wita, korban sedang berkujung ke villa 1 yang tempatnya tidak jauh dari villa 32. Dan ketika dia datang kembali dari villa1, korban melihat kamar sedikit berantakan. Ketika dicek, laptop + charger dan hardisk sudah raib," jelasnya.

Kejadian ini langsung dilaporkan oleh petugas satpam yang sedang berjaga saat kejadian berlangsung  ke aparat kepolisian Polsek Negara.

 

Akibat kejadian itu, korban mengaku mengalami kerugian sekitar Rp.20 juta rupiah. Sementara kasus pencurian dengan pemeberatan  masih ditangani Jajaran Reskrim Polres Jembrana. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami