search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angkut 4 Warga Australia, Kapal Pinisi Hilang di Lembongan
Senin, 20 Februari 2012, 17:12 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali melaporkan 7 orang hilang terbawa arus di Perairan Pulau Nusa Lembongan Kepulauan Nusa Penida Bali. Ke-7 orang tersebut hilang setelah sebelumnya Nakoda Kapal Bulan Purnama memberikan informasi bahwa kapal yang dikemudikan mengalami mati mesin di perairan Nusa Lembongan sekitar pukul 18.50 kemarin sore (19/2).   

Kepala unit pelaksana teknis(UPT) Pusat Pengendali Operasi Badan Penanggulangan Bencana (Pusdalops BP) BPBD Bali IGM Jaya Serataberana menyatakan kapal jenis penisi yang bermuatan 7 orang tersebut sebelumnya berangkat dari Pulau Serangan menuju Nusa Lembongan. Dimana dari 7 orang yang hilang, 4 diantaranya merupakan wisatawan asal Australia.   

“Membawa 4 tamu dari Australia  dan 3 ABK, mau ke Lembongan, Jadi Kronologisnya jam 17.50 mereka start dari Benoa ke Lembongan, tetapi menaikkan tamu di Serangan, nah ini yang tidak tahu, dari Benoa tapi mampir mengambil tamu di Serangan , nah ini perlu kita tanyakan” ujar Jaya Serataberana.   

Jaya Serataberana menyatakan proses pencarian kini masih terus dilakukan, walaupun beberapa kali sempat dihentikan akibat hujan lebat. Para korban diprediksikan kini masih terbawa arus dan berada di sekitar perairan Nusa lembongan. 

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami