search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satu Korban Tenggelam di Pantai Balangan Ditemukan
Senin, 7 Januari 2013, 20:52 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tim SAR akhirnya menemukan Arya Yudistira (19), salah seorang pemancing yang terseret arus deras di Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Minggu (06/01). Korban ditemukan di Pantai Biu-biu satu kilometer dari TKP atau lokasi tenggelam, pada Senin (07/01/2013) pagi.

Menurut Staf Humas SAR Krisna Maharta, korban ditemukan dalam keadaan tewas mengambang sekitar pukul 11.00 Wita. Jasad korban ditemukan setelah tim SAR melakukan pencarian dibantu warga setempat.

“Pencarian kita lakukan pada pagi hari dengan menelusuri pantai. Tim SAR menemukan korban mengambang di Pantai Biu-biu satu kilometer dari TKP,” terangnya, pada Senin (07/01/2013).

Dengan ditemukan jasad Arya Yudistira, usai sudah pencarian tim SAR. Sebelumnya, tim SAR berhasil menemukan jasad Nova Saputra (24) yang tewas setelah terseret arus di Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Minggu (06/01/2013).

Sebelumnya diberitakan, lima orang pemancing (dua korban) memancing di Pantai Balangan, Pecatu, Jimbaran, Kuta Selatan sekitar pukul 18.00 Wita. Kelimanya memilih memancing di pinggir tebing Tanjung. Saat asik memancing, tiba-tiba datang gelombang besar yang menghantam kelima orang tersebut.

Dihantam ombak besar, tiga orang terhempas ke laut. Yakni Arya Yudistira, Nova Saputra dan  Nyoman Sudarsana. Sedangkan dua lainnya berhasil menghidari hantaman ombak. Naas bagi dua korban langsung terjatuh ke laut, sementara seorang lagi (Nyoman Sudarsana) jatuh ke tebing batu dan selamat.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami