search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Penyelam Wanita Jepang Ditemukan di Manta Point
Senin, 17 Februari 2014, 20:48 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Pencarian 7 wanita Jepang yang sebelumnya hilang di perairan Lembongan, hari ini membuahkan hasil. 5 wanita Jepang ditemukan di perairan Manta Point Lembongan. "5 Warga Jepang ditemukan oleh nelayan dalam kondisi hidup. Mereka ditemukan di perairan Manta Point, sekitar 300 meter dari bibir pantai. Mereka sudah dievakuasi, 1 pakai heli, 4 pakai boat.  Sementara 2 warga Jepang lainnya masih dalam proses pencarian,"jelas Kapolsek Nusa Penida Komisaris Nyoman Suarsika, Senin (17/2/2014).

Sebelumnya diberitakan, 7 warga Jepang yang hilang ini terdiri dari lima turis Jepang dan dua orang dive master atau pemandu selam yang juga warga negara Jepang

"Mereka ke lokasi penyelaman dengan kapal boat Ocean Express. Mereka sudah melakukan penyelaman di dua lokasi yakni di Manta Point dan Crystal Bay, namun pada penyelaman ketiga, mereka tidak muncul ke permukaan,"jelas Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hariadi kepada wartawan Sabtu (15/2/2014).

Upaya pencarian terhadap ketujuh warga Jepang ini sebelumnya telah dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Satpol Air Polda Bali, Basarnas, nelayan, dan Polres Klungkung. Tak hanya dengan perahu dan kapal motor, sebuah helikopter juga ikut dikerahkan ke lokasi guna mencari 7 warga Jepang tersebut.  

Berikut nama 7 wanita Jepang yang hilang di Lembongan

1. Furukawa Saori

2. Yamamoto Emi

3. Yashinode Atsumi

4. Miyata Ritsuko

5. Tomita Nahomi

6. Marizono Aya.

7. Shoko Takahashi 

 

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami