search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nelayan Melihat Malaysia Airlines Menghujam ke Laut
Rabu, 12 Maret 2014, 19:36 WITA Follow
image

inilah.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pemerintah Negara Bagian Kelantan, sebelah utara semenanjung Malaysia, telah menerima dua laporan masyarakat, bahwa mereka melihat pesawat sedang terbang rendah pada hari yang sama pesawat Malaysia Airlines Ssytem MH370 raib.

Dalam laporannya, seorang pemilik perahu nelayan membenarkan ia melihat sebuah pesawat sedang terbang rendah ketika melaut bersama temannya sekitar 14,4 kilometer dari Kuala Besar di Pantai Cahaya Bulan pada pukul 1:30 dinihari, Sabtu pekan lalu, tulis koran The Star, Kuala Lumpur, Rabu (12/3/2014).

Azid Ibrahim, 66 tahun, mengatakan pesawat itu sedang menuju perairan internasional. Menurutny, MAS MH370 terbang demikian rendah dan ia seolah melihat cahaya sebesar buah kelapa utuh. Ia melihat pesawat itu bersama Pak De, sementara awak perahu lainnya sedang tertidur.

Dalam laporan yang muncul di portal berita berbahasa Inggris, seorang lelaki di Ketereh, 30 kilometer selatan Kota Baru, mengklaim melihat cahaya terang berwarna biru putih yang menghujam ke laut yang terjadi hampir sama dengan kecelakaan jet MH370 itu raib.

Pebisnis Alif Fathi Abdul Hadui, 29 tahun, mengtakan ia sedang di halaman rumahnya saat ia melihat pesawat terbang rendah, menuju arah Bachok dan cepat raibnya. Ia mengatakan baru tahu keesokan harinya bahwa pesawat MAS MH370 itu raib. Ia pun bergegas melapor ke kantor Badan Penegakan Hukum Maritim Malaysia di Tok Bali, Ahad sore.

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami