search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Vakum 15 tahun di Liga Super, Semeton Kini Punya Bali United
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Setelah vakum selama kurang lebih 15 tahun di ajang Liga Super Indonesia, akhirnya Semeton Bali kembali memiliki klub sepakbola perwakilannya dalam ajang Liga Super Indonesia. Peluncuran klub bernama Bali United ini digelar hari Minggu sore (15/2/2015) di stadion Dipta Gianyar Bali. 

Acara peluncuran klub bola Bali United ini dihadiri ribuan suporter Bali United yang berjuluk Semeton Dewata. Kehadiran para pemain dan tim pelatih disambut antusias, karena sudah 15 tahun Bali tidak memiliki klub bola yang berlaga di Liga Super Indonesia.

Pada acara ini diperkenalkan jersey atau seragam tim Bali United, para pemain, tim pelatih, dan kepala pelatih Indra Sjafri. Klub yang sebelumnya bernama Putra Samarinda ini, antara lain diperkuat dua pemain Korea Yoo Jaehoon dan Ha Dae Won, serta beberapa pemain handal seperti Bayu Gatra, Amadeus Suropati, dan sederet pemain berkualitas lainnya, hasil seleksi pelatih Indra Sjafri.

Karena tergolong klub baru, Bali United tidak memasang target tinggi dalam liga musim 2015.  "Target dari pihak manajemen adalah agar tidak terdegradasi,"ujar Indra Sjafri, pelatih Bali United.

 

Klub Bali United yang berjuluk Serdadu Tridatu, dijadwalkan akan bertemu Arema Indonesia di Malang pada 21 Feberuari mendatang. Pertandingan ini akan berlangsung jika tidak terjadi pengunduran jadwal dimulainya Liga Super Indonesia dari PSSI atau pemerintah.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami