search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peserta KATT Patah Lengan Kiri dan Tulang Hidung
Senin, 8 Juni 2015, 08:40 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Dua peserta Even Kapolres Adventure Trail Tabanan (KATT) yang digelar Minggu (7/6/2015) mengalami patah tulang lengan kiri dan patah tulang hidung.
 
Kedua tracker naas tersebut adalah Wayan Wahyu Prayoga (25) asal Batuan, Sukawati, Gianyar. Wahyu Prayoga mengalami patah tulang lengan kiri bagian bawah. Sementara itu Warsita Kusuma (15) asal Senganan Kawan, Kecamatan Penebel mengalami patah tulang hidung.
 
Humas RSUD Tabanan Made Suarjaya, kemarin membenarkan dua tracker peserta Kapolres Adventure Trail Tabanan (KATT) menjalani perawatan di UGD RSUD Tabanan. Kedua pasein tersebut adalah Wayan Wahyu Prayoga (25) dan Warsita Kusuma (15). 
Made menambahkan, Warsita Kusuma (15) asal Senganan Kawan, Kecamatan Penebel tiba di rumah sakit sekitar pukul 09.00 Wita. Traker dibawah umur  asal Senganan Kawan, Kecamatan Penebel ini mengalami patah tulang hidung.  “Setelah menjalani perawatan dan pengobatan pasien Warsita Kusuma diperbolehkan pulang dan diperbolehkan rawat jakan,” jelasnya. 
 
Sementara itu tracker Wayan Wahyu Prayoga (25) asal Batuan, Sukawati, Gianyar. Wahyu Prayoga mengalami patah tulang lengan kiri bagian bawah tiba di Rumah Sakit sekitar pukul 12.30 Wita . 
 
“Wahyu Prayoga sebenarnya harus dirawat dan menjalani opname. Karena asalnya dari Gianyar yang bersangkutan  minta dirawat di RS di Gianyar,” terangnya. Sementara itu pihak panitia pelaksanaan KATT  belum bisa dikonfirmasi terkait dua peserta yang menjadi korban tersebut.
KATT dibuka langsung Kapolres Tabanan AKBP Komang Suartana, Minggu pagi. Ratusan peserta dilepas dari  Lapangan Dangin Carik, Tabanan. Rute yang ditepuh dari Dangin Carik melintas ke dalam kota Tabanan menuju jalan utama Denpasar–Gilimanuk kemudian masuk ke kawasan Desa Gadungan, Gunung Salak, Kecamatan Selamadeg Timur dan finish kembali ke Dangin Carik.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami