search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Buleleng
Senin, 17 Agustus 2015, 15:50 WITA Follow
image

beritabali.com/wismaya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Singaraja. HUT Kemerdekaan RI ke-70, di Kabupaten Buleleng dilaksanakan dengan meriah. Disamping menggelar Upacara Bendera detik-detik Proklamasi, juga dimeriahkan dengan Lomba-lomba di areal Pameran Hiburan Rakyat di Pantai Penimbangan Singaraja Senin siang (17/8/2015).
 
Peringatan detik-detik Kemerdekaan RI ke-70 dipusatkan di Taman Kota Singaraja dengan Inspektur Upacara Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Komandan Upacara Lettu.Inf. Ruly Khaerul Basyar dari Komandan Kompi Bantuan Yonif 900 Raider. Pada Apel Kemerdekaan RI tersebut juga diisi dengan pementasan megoak-goakan yang menjadi ciri khas Kota Singaraja dengan melibatkan personil TNI.
 
 
Selain Upacara, Peringatan HUT Kemerdekaan RI juga digelar lomba panjat pinang yang dipusatkan di areal Hiburan Rakyat di Pantai Penimbangan Singaraja. Ribuan masyarakat Kota Singaraja tumpah ruah untuk menyaksikan kemeriahan tersebut. Berbagai hadiah menarik disedikan pada lomba tersebut dan banyak peserta yang mengikuti.
 
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan lomba panjat pinang merupakan agenda rutin tahunan dari Pemkab Buleleng dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI. 
 
"Acara tersebut akan terus diselenggarakan demi menggelorakan semangat generasi muda khususnya dan masyarakat Buleleng pada umumnya" pungkasnya.[bbn/pan]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami