search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jokowi Belum Mau Komentar Soal Grasi Antasari
Sabtu, 26 November 2016, 19:00 WITA Follow
image

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar. [source: istimewa]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com - Makassar. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum menerima laporan tentang permohonan grasi mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar.
 
Oleh karena itu, Jokowi pun memilih untuk bungkam atas pertanyaan yang diajukan salah satu jurnalis tersebut.
 
"Belum saya terima, jadi saya belum komentar," kata Jokowi usai meresmikan Pelabuhan Untia di Kota Makassar, Sabtu (26/11).
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengakui kalau hari ini diundang menghadiri syukuran yang digelar oleh Antasari Azhar di sebuah hotel di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.
 
"Sebetulnya hari ini saya juga diundang oleh Pak Antasari tapi ya karena kita ada acara di sini yang sudah dijadwalkan, saya minta maaf karena nggak bisa datang," ucap Presiden RI.
 
Sebagaimana diketahui, pengacara Antasari Azhar Boyamin Saiman mendatangi Kementerian Sekretariat Negara, Kamis (24/11) untuk memastikan telah diterimanya grasi Antasari oleh pihak Istana.
 
"Alhamdulillah hari ini kita sudah memastikan bahwa grasi Pak Antasari sudah diterima pada tanggal 20 Oktober. Kalau kita hitung berdasarkan UU No 5 Tahun 2010 itu argometernya tiga bulan. Artinya, kalau ini diterima 20 Oktober, berarti Januari dan biasanya tidak sampai 3 bulan," ujar Boyamin saat itu. [idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami