search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hari Ini Komisi III Jadwalkan Raker dengan Kapolri
Senin, 5 Desember 2016, 08:45 WITA Follow
image

Komisi III DPR RI menjadwalkan rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. [source: ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com - Jakarta. Komisi III DPR RI menjadwalkan rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di ruang rapat komisi Gedung DPR/MPR pada Senin (5/12). Rapat ini sempat tertunda yang awalnya dilakukan pekan lalu.
 
Berdasarkan agenda Komisi III DPR rapat dengan Kapolri dilakukan sekira pukul 10.00 Wib untuk membahas beberapa persoalan, diantaranya kesiapan Polri dalam pengamanan Pilkada Serentak 2017.
 
Kemudian, perkembangan kasus gugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kasus Buni Yani dan penangkapan aktivis HMI setelah demo Aki Bela Islam II pada 4 November 2016.
 
Selanjutnya, penanganan kasus-kasus aktual yang menjadi isu nasional yang menarik perhatian publik. Terakhir, tindak lanjut kesimpulan dan pengaduan masyarakat yang telah disepakati dan diserahkan dalam rapat kerja sebelumnya.
 
Untuk diketaui, Kapolri Jenderal Tito Karnavian harusnya melakukan rapat kerja dengan Komisi III DPR RI pada Senin (28/12). Namun, Kapolri meminta kepada Pimpinan DPR RI untuk jadwal ulang kegiatan rapat kerja dengan mitra.
 
Hal itu berdasarkan surat Nomor: B/5907/XI/2016 tertanggal 27 November 2016 perihal Permohonan Penjadwalan Ulang Rapat Kerja dengan Komisi III DPR RI yang ditujukan kepada Pimpinan DPR RI dan ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Syafruddin. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami